Connect with us

Headline

Konsultasi Persiapan Pendaftaraan, Dedi J Kunjungi Kantor KPU Subang

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,- Bakal Calon Bupati (Balonbup)  Subang dari Partai PDIP Subang Dedi Junaedi mengunjungi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Senin (8/1), disambut antusias Ketua KPU Subang Maman Suparman didampingi para Komisionernya.

Pria yang akrab dipanggil Dedi J ini nampak datang hanya ditemani seorang ajudannya mengenakan kameja berwarna merah tangan panjang dan celana hitam.

Baca juga  Barack Obama Liburan di Bali, Tak Ingin di Berikan Keamanan Ketat

“Kedatangan Dedi J untuk berkonsultasi mengenai persiapan pendaftaran dirinya yang akan berpasangan dengan Budi Setiadi,”ungkap Komisioner Divisi Teknis, SADM dan Parmas KPU Kab Subang, Ahmad Koncara.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Panwaskab Subang Raskim ditemani jajarannya.

Hal tersebutpun dibenarkan oleh Dedi J yang menyebutkan maksud kedatangannya untuk konsultasi keperluan pendaftaran dan mengatur waktu pendaftaran. Dalam pembicaraan dengan pihak KPU memtuskan akan datang pada Hari Rabu (10/1).

Baca juga  Satgas Jaga Satru Berikan Santunan kepada Pati Jompo dan Anak Yatim

“Kami kesini utuk konsultasi keperluan apa yang harus dibawa. Sekalian booking (menentukan) waktu,” ungkap Dedi. (Rls Humas KPU Subang/R1/16) ***

Ket.Gambar : Bakal Calon Bupati (Balonbup)  Subang dari Partai PDIP Subang Dedi Junaedi mengunjungi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Senin (8/1), untuk konsultasi mengenai pendaftaraan pencalonan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *