Connect with us

Headline

Kontingen Subang Ikuti Pembukaan  Popda Jabar XII

Published

on

Foto : Sebanyak 75 atlet kebanggan Subang didampingi 25 Official dan 25 Pelatihnya, mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar XII tahun 2018 yang digelar Senin pagi (30/1/2018), di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung. (Netizen).

SUBANG,Lampusatu.com,- Sebanyak 75 atlet kebanggan Subang didampingi 25 Official dan 25 Pelatihnya, mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar XII tahun 2018 yang digelar Senin pagi (30/1/2018), di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

Tak terkecuali, turut menghadiri juga Kadisparpora Subang H.Ahmad Sobari didampingi jajaranya selaku penanggung jawab Kontingen Subang.

Baca juga  Diduga Korupsi Dana Desa, Kades Cinangsi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Puluhan atlet Subang itu nampak menebar senyuman. Semangat optimisme terpancarkan dari semua atlet untuk meraih target  sejumlah medali emas dalam perhelatan Popda XII tahun 2018 ini.

Seperti diketahui, Popda ini akan berlangsung hingga tanggal 4 Agustus 2018 mendatang. Kontingen Subang menargetkan sedikitnya 4 emas pada porda kali ini.

Ada 10 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, meliputi Cabor Atletik, Panahan, Taekwondo, Karate, Volly, Sepak takraw, dayung, renang, Judo, dan pencak Silat.

Baca juga  2.000 Taruna Taruni SMKN Ikuti Giat Bela Negara

Red : Galih Andika