Connect with us

Headline

Koordinator Relawan, Hj.Elita Budiarti : Kami Optimis Jokowi – Amin Menang 70 Persen Suara di Subang

Published

on

Foto : Koordinator Relawan, Elita Budiarti diarak naik sisingaan saat menghadiir acara deklarasi ribuan relawan mendukung pasangan calon (paslon) 01 Joko Widodo (Jokowi) -KH Ma’ruf Amin (KMA) yang berlangsung di lapangan Alun-alun Pagaden, Subang (19/3/2019).

SUBANG,Lampsatu.com – Ribuan warga Subang telah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon (paslon) 01 Joko Widodo (Jokowi) -KH Ma’ruf Amin (KMA) yang berlangsung di lapangan Alun-alun Pagaden, Subang (19/3/2019).

Ribuan relawan tersebut tergabung dalam Relawan Elita-Rindu (Ridwan Kamil) -DM (Dedi Mulyadi)- Jimat. Mereka merupakan  mantan relawan calon Gubernur Jabar dan calon Bupati Subang.

Koordinator Relawan, Elita Budiarti, mengutarakan, pihaknya menargetkan dan optimis Jokowi-Amin akan menang dengan perolehan suara sebanyak 70% dalam pemilu 2019 mendatang.  Apalagi pada pilpres tahun 2014 Jokowi unggul di Subang meskipun  kalah di Jabar.

Baca juga  Ya Ampun, Purwadadi Darurat Hipnotis Modus Berkedok Sales

“Kami  yakin Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin akan menang di Subang. Namun, kita kini mempunyai target agar tidak hanya menang, tapi dapat meraih suara hingga 70 persen,”ungkap Elita.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Dedi Mulyadi selaku Ketua Tim Kampanye Daerah Paslon Jokowi – Amin, Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat, para caleg  DPRD Subang, DPRD Jabar, dan DPR RI dari partai Golkar dan Nasdem.

Alasan kuat wanita yang kini menjabat sebagai  Ketua DPD Golkar Subang ini mendukung jokowi dua periode karena dinilai telah berhasil membangun bangsa ini menjadi lebih maju dan baik. Selain, jokowi dinilai sukses dalam melakukan pembangunan infrasytruktur hingga ke desa-desa, juga selama kepemiminannya fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), dengan cara memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakatnya.

Baca juga  Datangi Kantor Bawaslu, Ratusan Massa Minta Usut Tuntas Pelanggaran Pilkada 2018

“Jadi kinerja Jokowi sudah terbukti dengan kerja nyatanya. Sesuai slogannya, kerja..kerja..kerja. Ala hasil sekarang masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan infrastruktur yang dilakukan pada pemerintahan pak Jokowi”, ungkap Elita.

Elita pun mengintruksikan  semua kadernya yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Subang, untuk melakukan sosialisasi secara door to door kepada masyarakat. Terutama menyampaikan kesuksesan program selama jokowi memimpin dan mengajaknya memilih pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Baca juga  Berumur 23 Tahun Belum Rekam KTP Elektronik ? Data Penduduknya Bakal Diblokir Sementara

“Dengan cara demikian, 70 persen suara untuk Jokowi – Amin akan tercapai. Pokonya Jokowi 70 persen..jokowi 70 persen, jokowi menang… Cakkk,”pungkasnya.

Sebelumnya,  Elita pun dari kediaman rumahnya di jalan Cilameri Subang menuju ke lokasi acara melakukan konvoi menggunakan sepeda motor matic. Kemudian ia diarak menggunakan sisingaan hingga ke panggung kehormatan.

 

Red : Galih Andika