Connect with us

Headline

KPK OTT Seorang Ketum Parpol

Published

on

Foto : Istimewa

SURABAYA,Lampusatu.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan telah  mengamankan seorang Ketua Umum Parpol dalam  Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/3) pagi.

OTT dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB. “Nanti KPK secara resmi mengumumkan,” ujar salah seorang penegak hukum dikutip dari detik.com.

Saat ini, ketum partai politik tersebut dan juga para pihak lainnya yang ditangkap tengah diperiksa di Mapolda Jatim. Tim KPK di Jakarta juga bergerak melakukan kegiatan penindakan.

Baca juga  Kampoeng Seni "Bruk Brak" Meriahkan Malam Resepsi Hut ke-73 RI di Purwadadi

Sementara itu, dilansir dari RMOL.com, OTT terjadi di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Jawa Timur di Juanda, Sidoarjo Jawa Timur.

Namun demikian, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera mengaku belum bisa memberikan pernyataan terkait OTT tersebut. “Saya belum bisa membuat pernyataan. Sejauh ini belum ada informasi lengkapnya,” jelas Barung, Jumat (15/3).

Baca juga  Pemcam Jatiluhur Gelar Musrenbang di Pinggir Danau Jatiluhur

Informasi yang beredar menyebutkan ada petinggi partai berinisial RM dan pejabat kemenag Jatim yang diamankan. Saat ini pihak-pihak yang terjaring OTT sedang dibawa ke Polda Jawa Tim.

 

Sumber : Manadopostonline.Com