Connect with us

Headline

KPUD Subang Resmi Lantik 150 Anggota PPK

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Ketua KPUD Subang Maman Suparman didampingi para komisionernya secara resmi melantik sebanyak 150 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Selasa sore (31/10), di Gedung Graha Sofia Stiesa,  Jln.Otista No. 76, Subang.

Pelantikan PPK yang tersebar di 30 Kecamatan inipun disaksikan langsung oleh seluruh Komisioner KPU Jawa Barat.

“Semua anggota PPK yang sudah dilantik adalah orang-orang yang memang memilik kemampuan sebagai penyelenggara pemilu. Dan telah melalui semua proses tahapan yang ada,”kata Ketua KPUD Subang Maman Suparman dalam sambutannya.

Hadir pada kesempatan itu juga Asda I Bambang yang mewakili Bupati Subang, Ketua DPRD Subang Beni Rudono, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, Kajari Subang Chandra Welo,  para camat se-Kabupaten Subang,  dan tamu undangan lainnya.

Menurutnya,  ratusan PPK yang telah dilantik hari ini telah berjuang dan bekerja keras sesuai kemampuannya. Untuk itu Ia yakin,  Pilkada di Subang akan terus berkualitas.

“Kami juga minta kepada semua Kecamatan se-Kabupaten Subang  untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2018. Karena, pelaksanaan Pilkada tidak hanya berjalan dengan KPU, tetapi butuh juga dukungan dari Pemerintah kecamatan, “harap Maman.

“Saya berharap Pilkada serentak 2018 berjalan dengan lancar dan dalam pelaksanaan nanti para penyelenggara mampu memberikan pelayanan  yang maksimal. KPU melayani, dan harus sesuai dengan moto kita Pilkada Bahagia, dan itu harus tercapai,” tegasnya.

Berdasarkan informasi, saat ini untuk jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Subang berjumlah 2.789 TPS dengan jumlah DPT sementara sebanyak 1,1 juta jiwa. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Ketua KPUD Subang Maman Suparman didampingi para komisionernya secara resmi melantik sebanyak 150 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Selasa sore (31/10), di Gedung Graha Sofia Stiesa,  Jln.Otista No. 76, Subang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *