Kunjungi Lapas Kelas IIA Subang, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jabar Ikuti Latihan Menembak

SUBANG,Lampusatu.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat melakasnakan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Subang sekaligus melaksanakan kegiatan olahraga tenis dan menembak bersama Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang, Jum’at (4/12/20).

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi atau yang akrab disapa Kang Akur turut menyambut kegiatan Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat didampingi oleh Kepala Lapas Kelas II-A Subang Kusnali, Forkopimda Subang atau yang mewakili.

Baca juga  Cegah Banjir dan Longsor, Kang Jimat Gorol Bareng Warga Desa Buniara 'Bebersih' DAS

Penyambutan dilaksanakan dalam kegiatan olahraga tenis lapangan dan menembak bersama di Areal Olahraga dalam lingkungan Lapas.

Baca juga  Ruhimat Tinjau Langsung Lokasi Tanah Rencana Pembangunan Puskesmas Compreng

Olahraga turut diikuti Kalapas Kusnali, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Subang, Kepala Staf Kodim, Kapolsek Subang Kota.

Usai berolahraga kemudian dilanjutkan dengan meresmikan Ruang Gedung Pembinaan Kemandirian dan Bimbingan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang yang di dalamnya merupakan tempat kegiatan produksi warga binaan dengan berbagai kreatifitas yang dimiliki oleh warga binaan diantaranya ialah membuat hiasan dari limbah, barbershop, membatik dan laundry.
di lembaga pemasyarakatan kelas IIA Subang.

Baca juga  Tenggelam di Sungai Cipunagara, Pemancing Asal Desa Pasanggrahan Ditemukan

Dalam sambutannya Kakanwil mengapresiasi keberadaan gedung Kemandirian yang akan memberikan keterampilan saat warga binaan selesai menjalani pembinaan.

Pada kesempatan itu juga langsung mengadakan kegiatan panen ikan dalam program Pembinaan Kemandirian Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Subang.

Baca juga  Seorang Pemuda Asal Kalijati Nekat Akhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini