Connect with us

Headline

Maju di Pilkada, Dedi J – Budi Resmi Mendaftar ke Kantor KPU Subang

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari DPC Partai PDIP Subang Dedi Junaedi dan Budi Setiadi resmi mendaftar ke kantor KPU Subang Rabu (10/1/2018),  untuk maju pada konstelasi Pilkada Subang pada bulan Juni 2018 mendatang.

Menuju kantor KPU, kedua pasangan calon dari partai berlambang banteng ini berjalan kaki dari Pos pemenangan Dedi J di Jalan Palabuan Subang, dengan di diikuti oleh seni gotong sisingaan.

Keduanya tiba pukul 10.00 WIB, didampingi langsung Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia, Sekretaris PDIP Subang Ating Rusnatim,  para pengurus partai,  dan para pendukungnya.

” Tadi kami sudah menyerahkan berkas pendaftaraan pencalonan,  dan datanya sudah dinyatakan sudah lengkap oleh KPU. Tinggal selanjutnya besok kita melakukan cek kesehatan,” kata  Dedi J saat Press Conference kepada awak media di lobi kantor KPU Subang Rabu (10/1/2018).

“Kami mohon doa restunya kepada masyarakat Subang. Mudah-mudahan semua proses yang kami jalani dapat berjalan lancar,” pintanya.

Yang jelas kata Dedi,  ia berdua dengan Pa Budi punya komitmen ingin mewujudkan  Subang yang lebih baik dan maju. Untuk itu ia sangat welcome kepada siapapun masyarakat yang ingin langsung berkomunikasi.

“Saya sangat terbuka bagi siapapun untuk berkomunikasi.  Yang pasti hari ini kami resmi mendaftar ke KPU untuk maju pada pilkada bulan juni 2018 mendatang,”tegas mantan anggota polisi ini.

Ditambahkan Calon wakil bupati dari PDIP Subang Budi Setiadi, ia sangat optimis untuk maju pada pilkada saat ini.

“Saya bersama Pa Dedi J merasa terpanggil,  apa yang kami miliki untuk mengabdi untuk mewujudkan subang yang lebih baik,” Ungkapnya.

Budipun sangat berterimakasih kepada KPU Subang yang telah menjalankan tugasnya secara profesionalisme. Terlihat dari proses menjalankan SOP yang berjalan sangat baik.

“Karena mustahil tanpa profesionalisme KPU,  semua proses ini dapat berjalan dengan baik. Terimakasih kepada jajaran KPU,”katanya.

Hampir kurang lebih 1,5 Jam, KPU mengecek berkas pendaftaraan dan menyatakan pasangan Dedi J dan Budi sudah lengkap.

Ketua KPU Subang Maman Suparman didampingi Komisioner KPU Divisi Teknis, SDM dna Parmas Ahmad Koncara  mengungkapkan,  bahwa  berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pasangan Dedi J dan Budi Setiadi dinyatakan sudah lengkap.

“Setelah kami melakukan proses pemeriksaan semua kelengkapan berkas pencalonan, semuanya lengkap,”ungkap Maman .

“Untuk itu setelah semua sudah lengkap, kita berikan formulir pendaftaran pemeriksaan kesehatan yang rencananya besok akan dilaksanakan semua calon di Hasan Sadikin Bandung,” pungkasnya.(Galih Andika) ***

Ket.Gambar : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari DPC Partai PDIP Subang Dedi Junaedi dan Budi Setiadi , bersama Komisioner KPU Divisi Teknis, SDM dna Parmas Ahmad Koncara saat Press Conference di lobi kantor KPU Subang Rabu , (10/1/2018).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru