Connect with us

Headline

Marching Band Sambut Pembukaan Porkab Subang ke-2

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Pertunjukan marching band SMKN 2  Subang (Stempert)  menandai persiapan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab)  ke-2 hari ini Senin (14/11), yang diselenggarakan di Gor Gotong Royong,  Jln A Nata Sukarya.

Iringan marching band tersebut menghibur ribuan peserta yang terus berdatangan dari perwakilan kontingen Kecamatan se-Kabupaten Subang.

Selain itu,  tampak gor gotong royong pun berwarna kuning dengan kostum yang seragam yang dikenakan oleh para atlet , camat,  dan sejumlah staffnya.

Baca juga  HUT ke-73 RI, Muspika dan Kades se- Purwadadi Gelorakan Semangat Gotong Royong  

Informasi yang dihimpun, acara ini akan dibuka langsung oleh Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih SE dan Kadisparpora Subang H Ahmad Sobari,  didampingi ketua Koni Subang Yoyo Kustrio.

Turut hadir juga para unsur muspida dan tamu undangan lainnya. Terakhir,  para peserta akan dihibur dengan pertunjukan seni bela diri silat. (Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Pertunjukan tim marching band SMKN 2 Subang (Stemper)  menghibur para peserta yang ikut pada pembukaan Porkab ke-2 di Gor Gotong Royong,  Subang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *