Connect with us

Headline

Menikmati Lezatnya Etong Bakar di Dapur Tutug Subang, Cukup Rp.15.000

Published

on

Foto : Etong bakar super lezat di Dapur Tutug Subang.

SUBANG,Lampusatu.com, – Bagi para pecinta kuliner di Kabupaten Subang, kini Dapur Tutug Subang di Jalan Dharmodijaro Subang kembali mempromosikan  menu makanan barunya, cukup anda mengeluarkan budget Rp.15.000 bisa memilih sendiri menunya, etong bakar, kakap, dan kerapu. Belum lagi, anda bisa memesan sambel dan lalapnya.

Tak kehabisan akal, ditengah persaingan yang kian ketat dibisnis kuliner di Kabupaten Subang, Dapur tutug yang membawa konsep The Traditional Taste ini terus berupaya berinovasi untuk memanjakan setiap konsumennya melalui menu-menu terbarunya.

Baca juga  Waduh ! Pemilik Toko Emas Dibacok, Perampok Bawa Kabur Perhiasan Senilai Rp 1,6 M

Selain itu, dapur tutug juga telah menawarkan menu makanan berupa cumi bakar madu, bakakak ayam kampung, gurame tumis pete, ayam bakar madu, sop iga kambing, seafood, udang bakar madu, sop daging sapi, dan lainnya.

Adapun menu minuman yang ditawarkan berupa minuman jus buah- buahan, kopi, aneka dessert, es teh, bandrek, bajigur, wedang jahe madu, kopi rempah, dan rempah madu.

Baca juga  Ustadz Moekti Chandra Ajak Milenial Subang Berhijrah

Menurut Willy selaku owner Dapur tutug, ia terus berupaya berinovasi untuk memanjakan konsumennya. Apalagi Kabupaten Subang saat ini semakin maju, beriringan terus bertumbuh kembangnya industri, pasca dibukanya jalan tol cipali, belum lagi kedepan akan adanya pelabuhan patimban internasional.

“Ya kami tentunya selain berupaya berinovasi untuk menawarkan ragam pilihan menu juga tetap mengutamakan kualitas rasa dan harga yang terjangkau bagi konsumen, “ungkap Willy kepada Lampusatu.com Sabtu (27/10/2018).

Baca juga  Jasa Tirta II Terjunkan Tim untuk Inspeksi Saluran Irigasi di Bendung Leuwi Nangka

Untuk segmentasi pemasaran, kata Willy, menyasar semua kalangan.

“Ya mulai dari anak-anak, milenial, dan orang tua. Pokonya semua kalangan,”ujarnya.

Kenapa alasan milenial pilih Dapur tutug untuk makannnya, lanjut willy, sebab tempat ini juga cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

“Pokonya ditunggu di Dapur tutug Subang. Ajak keluarga, teman, dan lainnya, “pungkasnya.

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *