Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, Dua Orang Tewas

38

SUBANG,Lampusatu.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Ruas Jalan Tol Cipali, Kilometer 122.200 wilayah Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Subang, Jawa Barat sekitar 06.30 WIB. Kendaraan yang terlibat antara minibus nopol B-2843-BFU dengan truk yang belum diketahui identitasnya. Dalam kecelakaan ini dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

“Minibus menabrak bagian belakang truk, penyebabnya dugaan akibat sopir mengantuk tapi masih dilakukan pendalaman untuk penyebab pastinya,” ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sudjana saat di konfirmasi melalui pesan singkat, Senin (22/03/2021).

Baca juga  Usai Libur Lebaran, Disnakertrans Subang Dibanjiri Pemohon Kartu Kuning

Kerasnya benturan membuat minibus sarat penumpang itu alami ringsek di bagian depan kendaraannya. Bahkan satu penumpang dan sopir sempat terjepit badan kendaraan.

“Satu orang meninggal di TKP dan satu lagi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara tiga orang lainnya luka-luka. Semuanya di bawa ke rumah sakit di Purwakarta,” katanya.

Baca juga  Akses Penghubung Dua Desa di Program TMMD Selesai Dikerjakan 100 Persen

Adapun identitas korban tewas adalah :

-Indra Kurniawan , 24 thn, Laki-laki, Karyawan Swasta, Alamat : Ds. Nusamangir Rt 03/01 Kec. Kemranjen Kab. Banyumas, Sopir minibus.
-Riwoko , 33 thn, Laki-laki, Petani, Alamat : Depok Rt 05/01 Banjarsari Kec. Nusawungu Kab. Cilacap, Penumpang minibus.

Bangkai kendaraan di bawa ke tempat penyimpanan bangkai kendaraan di wilayah Kalijati Subang, sedangkan korban luka dan tewas di rawat di RSU Abdul Radjak Purwakarta. Kasus Kecelakaan ini di tangani unit laka lantas polres Subang.

Baca juga  Polres Subang Canangkan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini