Connect with us

Headline

Mobil Feroza Tercebur di Aliran Sungai Tarum Timur “Sasak Jon” Purwadadi, 1 Orang Tewas

Published

on

Foto : Warga Kecamatan Purwadadi digegerkan dengan terceburnya satu unit mobil jenis feroza ke aliran sungai tarum timur.

SUBANG,Lampusatu.com,- Warga Kecamatan Purwadadi digegerkan dengan terceburnya satu unit mobil jenis feroza ke aliran sungai tarum timur.

Informasi yang dihimpun, kejadiaan nahas itu terjadi Senin (23/7/2018), sekitar pukul 02.00 Wib dini hari. Mobil yang diduga mengalami oleng itu datang dari arah Purwadadi menuju Sukamandi.

Akibat kejadian ini satu orang dinyatakan tewas, berhasil dievakuasi sekitar pukul 07.00 Wib setelah bangkai mobil berhasil ditarik dengan cara di derek, dibantu Satgas DPKPB bersama Tagana Kab.Subang.

Baca juga  Yudhi Sulistianto Jabat Wadir Res Narkoba di Mapolda Banten

Saat dikonfirmasi Kapolsek Purwadadi AKP H Oyong didampingi Camat Purwadadi Asep Sopandi membenarkan hal tersebut, bahwa pihaknya telah menerima laporan warga telah terjadi kecelakaan tunggal sekitar pukul 02.15 Wib, dimana satu unit mobil feroza warna hitam bernopol F 440 WL telah menabrak jembatan ” Sasak Jon” di wilayah hukum Purwadadi.

Setelah itu ia bersama anggotanya langsung menuju lokasi kejadian . Dan meminta bantuan satgas  DPKPB dan Tagana.

Baca juga  Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dean Minta Kelompok Gay Segera Bertaubat

“Saat ini bangkai mobil berhasil di evakuasi dibantu satu unit mobil derek. Sementara sebelumnya jasad pengemudi satu orang yang diketahui bernama Agam Ginanjar (46),  warga Desa Cidadap pagaden barat, berhasil dievakuasi oleh satgas. Dan saat ini dievakuasi ke RS Ciereng untuk di Visum,”kata Kapolsek kepada lampusatu.com.

“Saat ini bangkai mobil sementara diamankan dulu di Polsek Purwadadi,”jelasnya.

Baca juga  Evi Silviadi Sebut  Kabupaten Subang Layak Jadi Tuan Rumah Porda 2022

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *