Connect with us

Headline

Mobil Grand Max Hantam Innova di Tol Cipali, Begini Kondisi Korban

Published

on

Foto : Kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, wilayah Majalengka, kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tersebut melibatkan Dua kendaraan roda Emapat, mobil Grand Max, bernomor polisi B 2592, yang dikemudiakan Paimin (51) dengan mobil Kijang Inova, nopol B 1745 BIE.

MAJALENGKA,Lampusatu.com,– Kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, wilayah Majalengka, kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tersebut melibatkan Dua kendaraan roda Emapat, mobil Grand Max, bernomor polisi B 2592, yang dikemudiakan Paimin (51) dengan mobil Kijang Inova, nopol B 1745 BIE.

Insiden nahas ini terjadi, di KM 159.00 jalur A / Arah Jateng, Kamis (14/6/2018) pagi dini hari, sekira pukul 03.15 WIB.

Berdasarkan laporan Patroli Kepolisian Tol Cipali, AKP Azis Syarifudin, menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula seorang sopir mobil Daihatsu Gran Max silver menghantam mobil Kijang Innova yang tengah berhenti di bahu jalan. Diduga kecelakaan tersebut terjadi lantaran pengemudi Daihatsu yang mengantuk.

“Datang dari arah Cikopo menuju Palimanan, setibanya di TKP, diduga pengemudi Grand Max mengantuk hingga menabrak Innova yang berhenti di bahu jalan dengan posisi akhir Grand Max menghadap Utara dan Innova normal,”katanya.

Menurut AKP Azis, akibat kecelakaan tersebut di H-1 lebaran ini, tak ada korban jiwa, namun, Satu orang bernama Tommy Maulana, asal Maleber, Kuningan, mengalami luka berat. Sedangkan, 12 lainnya, mengalami luka ringan.

“Para korban kita larikan ke RS Mitra Prapatan,”ungkapnya.

Saat ini, kondisi lalu-lintas di area kecelakaan sudah kembali lancar. Menurutnya, Dua mobil tersebut yang terlibat tabrakan juga sudah dievakuasi dan diamankan di Mako PJR Tol Kertajati.

“Untuk kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka,”tukasnya.

Wartawan : Jaja Sumarja

Hot News

Terbaru