Connect with us

Headline

Mobil Mitsubishi Colt Tabrak Pantat Dump truck di Tol Cipularang, Dua Orang Penumpang Tewas

Published

on

Foto: TKP kecelakaan maut tol Cipularang km 92.100 arah Bandung.

PURWAKARTA,Lampusatu.com – Jalan tol cipularang KM 92 kembali telan korban, kali ini dua orang penumpang Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi Z-7066-MG yang melaju dari arah Jakarta menuju Bandung.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo, kejadian kecelakaan dua orang penumpang Colt Diesel tersebut terjadi di Jalan tol Cipularang KM 92.100 jalur A, persisnya di Desa Pasir munjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (13/1/2020) sekira pukul 16.45 WIB.

Baca juga  Isu Tak Sedap Mengenai Rotasi dan Mutasi Pejabat, HMI Berunjuk Rasa di Kantor Bupati Subang

“Peristiwa itu bermula saat Kendaraan Mitsubishi Colt Diesel yang di kemudikan Ila Sobar (41) datang dari arah Jakarta menuju arah bandung setibanya di lokasi dan di duga tidak antisapasi kemudian menabrak bagian belakang Kendaraan Dump truck yang tidak tercatat identitasnya (Melarikan diri.res) datang dari arah bersamaan,” jelas Zanuar saat dihubungi melalui selulernya, Senin (13/1/2020) petang.

Baca juga  Polres Purwakarta Tindak Tegas Mobil Bak Terbuka yang Angkut Orang Saat Lebaran

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut dia, dua orang penumpang yang dikatahui bernama Dadan Zaenal Muttaqin (33) dan Hj.Ruru (61) tewas di tempat kejadian.

“Kedua korban meninggal dunia merupakan warga Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Sedangkan sopir bernama Ila Sobar mengalami luka-luka. Semua korban dilarikan ke RSu Dr Abdul Radzak Purwakarta,” jelasnya.

Sekedar untuk diketahui, di Tol Cipularang km 92 sudah seringkali terjadi kecelakaan, seperti pada Senin (2/9/2019) lalu kecelakaan beruntun terjadi di lokasi tersebut yang mengakibatkan puluhan kendaraan remuk dan juga menelan beberapa korban jiwa serta mengakibatkan sejumlah orang terluka.

Baca juga  Hadiri Kampanye Akbar, Ribuan Pendukung Dedi J - Budi Setiadi Salam Tiga Jari

 

Alif

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *