Connect with us

Headline

Mobil Truk Box Alami Kecelakaan di Tol Cipali KM 97 Subang

Published

on

Foto : Kecelakaan Lalu lintas Kembali terjadi di KM 97,  jalur B Tol Cipali, arah  Cirebon via Jakarta,   mobil truk Coltdiessel Box bernopol F 8688 HC, menabrak Kendaraan di depannya, Rabu sore (15/5/2019.)

SUBANG,Lampusatu.com – Kecelakaan lalu lintas kembali lagi terjadi di KM 97 jalur B Tol Cipali arah  Cirebon via Jakarta,   mobil truk Coltdiessel Box bernopol F 8688 HC menabrak kendaraan di depannya, Rabu sore (15/5/2019.)

Menurut keterangan saksi, Yudi (30), saat dikonfirmasi Lampusatu.com, bahwa kendaraan datang dari arah cirebon menuju Jakarta, namun setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga pengemudi yang diketahui bernama Andi (29), kurang mengantisipasi dan tidak menjaga jarak aman, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan yang berada didepannya, dan diduga truk yang di tabrak tersebut melarikan diri.

Baca juga  Pemkab Subang Berziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol 

“Jadi pengemudi kayanya kurang antisipasi dan jaga jarak aman dengan mobil di depannya. Hingga akhirnya menabraknya,”ungkapnya.

Selanjutnya, kendaraan Colt diessel tersebut yang mengalami rusak cukup parah dibagian depan langsung diamankan ke POS PJR Cilameri.

“Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, supir Andi (29) dan kernetnya Heri (30), mengalami luka-luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Ciereng menggunakan mobil ambulance untuk mendapatkan penanganan secara medis,”terangnya.

Baca juga  Waduh ! KPK Sita Uang Ratusan Juta dari Ruang Kerja Menag  

Secara terpisah saat dikonfirmasi, Kanit 9 PJR Tol Cipali, AKP Azis Saripudin S, membenarkan kecelakaan tersebut bahwa betul adanya di KM 97.600, Tol Cipali telah terjadi kecelakaan lalulintas kendaraan Colt Diessel Box menabrak belakang kendaraan yang diduga kabur.

“Kami dari PJR Tol Cipali, langsung mengarah TKP untuk menindak lanjuti Laka Lantas tersebut, dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa, saat ini Korban luka berat dan luka ringan langsung kami bawa ke Rumah sakit terdekat, dan kendaraan tersebut langsung kami amankan di POS PJR Tol Cipali, di Cilameri,”pungkasnya.

Baca juga  BPC ICA Bangbara Bagikan 5000 Takjil Gratis untuk Warga Subang

Wartawan : Iwan Sukmawan