Connect with us

Headline

Mohammad Taufiq Terima Langsung Torch Relay Asian Games 2018

Published

on

Foto : Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq menerima langsung Torch Relay Asian Games 2018 yang diserahkan tim penggerak obor Asian Games 2018. Rombongan Tim Penggerak tiba di Purwakarta, Jumat (10/8/2018) sekira pukul 09.30 wib.

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq menerima langsung Torch Relay Asian Games 2018 yang diserahkan tim penggerak obor Asian Games 2018. Rombongan Tim Penggerak tiba di Purwakarta, Jumat (10/8/2018) sekira pukul 09.30 wib.

Taufiq mengatakan, dengan singgahnya Torch Relay di wilayahnya merupakan suatu kebanggaan. Ia mengaku siap menyukseskan Asian Games ke 18 yang akan dihelat di Jakarta-Palembang.

Baca juga  Berumur 23 Tahun Belum Rekam KTP Elektronik ? Data Penduduknya Bakal Diblokir Sementara

“Alhamdulillah Tocrh Relay Api Asian Games 2018 hadir di Purwakarta. Ini suatu kebanggaan karna untuk kali pertama bisa terjadi sepanjang sejarah Purwakarta dan bertepatan dengan ulang tahun purwakarta dan HUT RI ke 73,” ujarnya.

Lanjut dia, Ini menjadi bukti bahwa purwakarta bisa ikut mensukseskan Asian Games 2018, serta ini juga menjadi ajang promosi purwakarta secara nasional dan bahkan di asia.

Baca juga  Mahasiswa UPI Bandung : Program TMMD Kodim 0605 Subang Berikan Kami Banyak Ilmu

“Kita patut bangga, karena kita menjadi salah satu daerah yang disinggahi. Jadi mari kita bersama-sama sukseskan pesta olah raga empat tahunan ini,” kata Taufiq.

Sementara itu, Penjabat Bupati Purwakarta mengatakan, Asian Games bukan hanya menjadi event olahraga semata. Namun melalui evenet itu, dia mengajak masyarakat untuk bersatu.

“Saya ucapkan terimakasih dan sangat senang dengan antusiasme masyarakat Purwakarta yang ikut mensukseskan torch relay Asian Games 2018 ini. Asian Games 2018 sukses, indonesia juara, Purwakarta istimewa,” pungkasnya.

Baca juga  Para Pedagang Pasar Rakyat Terminal "Potong Tumpeng" Ikuti Doa Bersama Isro Mi'raj

 

 

Wartawan : Alif

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *