Connect with us

Headline

Moment Kebersamaan di Acara Puncak Peringatan Hut Bhayangkara ke -73, Bupati Ruhimat Suapi Nasi Tumpeng Kapolres Subang

Published

on

Foto : saat Bupati Subang H.Ruhimat yang berkesempatan menyuapi satu sendok nasi tumpeng kepada Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SI.K, MS.i didampingi Dandim 0605 Subang Letkol Inf Edi Maryono, Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono, dan Forkopompimda lainnya di panggung hiburan rakyat usai pelaksanaan upacara.

SUBANG,Lampusatu.com – Moment kebersamaan antara Polisi, TNI, Pemerintah, dan elemen masyarakat sangat terlihat dalam acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke – 73 dengan tema “Dengan semangat promoter, pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa dan negara”
yang berlangsung di Alun – alun Kecamatan Pagaden, Subang, Selasa (10/7/2019).

Salah satunya, saat Bupati Subang H.Ruhimat yang berkesempatan menyuapi satu sendok nasi tumpeng kepada Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SI.K, MS.i didampingi Dandim 0605 Subang Letkol Inf Edi Maryono, Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono, dan Forkopompimda lainnya di panggung hiburan rakyat usai pelaksanaan upacara.

Baca juga  45 Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Sebelumnya, Kapores Subang dalam sambutannya dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke -73  membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,  yang initinya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel Polri.

“Terima kasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah yang ditunjukkan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca juga  Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22 2019

“Harapan kita ke depan tentunya kita akan semakin kuat, kita akan semakin solid,” ujar kapolres

Selain itu, Kapolres juga berharap agar Polri dapat memperkuat kerja sama dengan TNI maupun masyarakat.

“Kerja sama kita dengan TNI, dengan masyarakat, berupaya terus untuk mengawal pembangunan, agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tenteram, adil, dan sejahtera, bisa kita capai,” ujarnya.

Baca juga  Presiden Resmikan Bandara Internasional Kertajati

Usai upacara, ribuan warga yang hadir dalam acara ini pun dihibur dengan panggung hiburan musik dangdut, berbagai macam permainan, dan hadiah utama satu tiket umroh gratis serta satu unit sepeda motor matik. Belum lagi ratusan hadiah menarik lainnya yang diberikan secara gratis.

Red : Galih Andika