Operasi Yustisi di Jalancagak, Tak Gunakan Masker Warga Disanksi Push Up

SUBANG,Lampusatu.com – Tim gabungan Polsek,TNI Koramil dan Muspika Jalancagak, Subang menggelar operasi Yustisi Penegakan dan Penertiban Protokol Kesehatan.Dalam operasi tersebut menjaring sejumlah melanggar dan diberikan sanksi pusp up, Selasa (13/10/2020) pagi.

Kapolsek Jalancagak AKP. Supratman S.Sos.M.Si mengatakan operasi digelar secara mobile di jalan raya Jalancagak. Pengendara motor maupun mobil yang kedapatan melanggar prokes (protokol kesehatan) langsung di berhentikan dan diberikan sanksi.

Baca juga  Peringati Hari Ibu Nasional, Kabupaten Subang Diganjar Penghargaan Revitalisasi Posyandu Award
Istimewa

“Secara mobile kami mendatangi pusat pusat keramaian, untuk ssialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid 19 ini,” Selasa (13/10/2020)

Sementara dalam operasi kali ini, lanjut dia masih ditemukan sejumlah orang melanggar protokol kesehatan Covid-19 dengan tidak menggunakan masker.

“Sanksi yang diberikan kepada pada para pelanggar diharapkan dapat memberikan efek jera dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya disiplin protokol kesehatan, demi dirinya dan orang lain. Mereka yang abai diberi sanksipusp up,” tutupnya.

Baca juga  Resmi Dilantik, Sekda Jabar Berkomitmen Tidak Terjun Pada Politik Praktis

Pada kesempatan itu tamapak Camat Jalancagak Wawan GunawanS.Sos.M.Ap
Kapolsek Jalancagak AKP Supratman S.Sos.M.Si, Danramil 0512/Cijambe Kapten Arm. Moch Safrudin, dan lainnya membagikan masker kepada warga yang kedapatan tak mengunakan masker.

A.Tama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini