Connect with us

Headline

Optimis, 5 Atlet Taekwondo Subang Berebut Medali Emas di Popda Jabar XII

Published

on

Foto : Sedikitnya 5 atlet cabang olahraga Taekwondo kebanggan Kabupaten Subang ikut berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar XII tahun 2018 yang berlangsung di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

SUBANG,Lampusatu.com,- Sedikitnya 5 atlet cabang olahraga Taekwondo kebanggan Kabupaten Subang ikut berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar XII tahun 2018 yang berlangsung di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

Dalam event tersebut, sejumlah atlet taekwondo kontingen Subang ini akan bertarung memperebutkan satu medali emas dari salah kelas yang dipertandingkan.

Menurut pelatih Taekwondo Kontingen Subang Nana Wiatna, pada gelaran Popda XII kali ini dirinya optimis dari 5 atlet taekwondo yang dibawanya tersebut bisa membawa pulang satu medali emas.

“Jauh sebelum Popda para atlet telah digembleng untuk berlatih. Pesan saya kepada atlet berikan yang terbaik pada Popda XII, maksimalkan segala kemampuan yang dimiliki. Kita optimis,”kata Nana kepada Lampusatu.com Kamis pagi (2/8/2018).

Ia mengungkapkan, dari 5 atlet taekwondo itu ada,  Tegar avisenna RU – 45 putra dari SMAN 1 Subang,
M. Abdu Azis U – 51 Putra SMPN 1 Subang,  M. Adam N U-73 pada
SKO Ragunan, Mayza Nuralfi
U – 44 putri, SMAN 1 Subang,  Annisa Khofifatun M
Poomsae Individu Putri
SMAN 1 Pamanukan.

“Kepada warga Subang kita minta doanya saja. Supaya para atlet kita bisa meraih banyak medali emas  pada Popda kali ini,”pintanya.

Sejauh ini berdasarkan informasi yang dihimpun, Kontingen Subang sudah meraih sedikitnya 3 Emas dari Cabor atletik 1 emas, dan Cabor renang 2 emas.

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *