Connect with us

Headline

Pabrik Tepung Beras di Patokbeusi Subang Ludes Terbakar

Published

on

Foto : Kebakaran hebat telah meludeskan sebuah perusahaan tepung beras dan penghasil bihun di bawah  PT.Budi Makmur Perkasa di jalan Raya Pantura tepatnya di Cikalong, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Sabtu (30/11/19) sore.

SUBANG,Lampusatu.com – Kebakaran hebat telah meludeskan sebuah perusahaan tepung beras dan penghasil bihun di bawah  PT.Budi Makmur Perkasa di jalan Raya Pantura tepatnya di Cikalong, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Sabtu (30/11/19) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, api bermula dari sebuah gudang produksi yang menyebar ke beberapa ruangan lainnya. Sebelumnya, beberapa karyawan
dikagetkan dengan suara letupan dan tiba-tiba api membesar hingga pemadam pun dicoba dengan alat pemadam ringan (Apar) yang ada, tetapi tidak berhasil.

Baca juga  Rampok Bersenjata Sekap 11 Orang Karyawan, Gondol Uang Rp. 2,2 Miliar

Setelah menghubungi unit Damkar Satpoldam di Pamanukan datang, ternyata api semakin membesar hingga diturunkan tambahan sebanyak 3 mobil.

“Pemilik pabrik pun telah meminta bantuan ke Kabupaten Karawang dan datang 5 unit, serta Purwakarta 1 unit,“ kata Kabid.Damkar Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi.

“Saat ini api hingga ini sudah mulai dapat dikuasai dan tinggal pendinginan di beberapa titik di dalam bangunan gudang,”tutupnya.

Baca juga  Wow..Lampu Stopan Mati, Pengguna Jalan Minta LMS Segera Memperbaikinya

Galih Andika