Connect with us

Headline

Pagi Ini, Kadinsos Subang Cek Langsung   Dapur Umum di Posko Pengungsian

Published

on

Foto : Untuk memastikan ketersediaan makanan dan minuman siap saji di dua Dapur umum di Posko Pengungsian di Kecamatan Pamanukan, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Subang H.Deden Hendriana mengecek langsung di lokasi, Rabu (26/2/2020) pagi ini.

SUBANG,Lampusatu.com – Untuk memastikan ketersediaan makanan dan minuman siap saji di dua Dapur umum di Posko Pengungsian di Kecamatan Pamanukan, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Subang H.Deden Hendriana mengecek langsung di lokasi, Rabu (26/2/2020) pagi ini.

Menurutnya, ribuan makanan yang sudah dikemas menjadi nasi bungkus saat ini sudah siap didistribusikan ke para pengungsi korban banjir. Bahkan para relawan dari berbagai organisasi dan instansi sudah mulai mengambil makanan dan minuman tersebut.

Baca juga  Terupdate, Kontingen Indonesia Koleksi 10 Medali Emas di Asian Games 2018

“Tadi dari Bu Camat Pamanukan juga informasi sebanyak 1500 bungkusan yang diminta, dan kami siap salurkan berupa nasi dan lainnya,”ungkap H.Deden kepada Lampusatu.com, Rabu (26/2/2020).

Istimewa

Ia berharap hari ini banjir yang melanda di wilayah Pantura Subang bisa secepatnya surut kembali, agar masyarakat kembali beraktivitas kembali.

Istimewa

“Kita berdoa semua agar hari ini banjir dapat surut kembali ya..Aminn..,”pungkasnya.

Baca juga  Perangi Corona, Ridwan Kamil Kenalkan Alat Rapid Test Antigen Covid Made In Bandung

Galih Andika