Connect with us

Headline

Pagi Ini, Kapolda Jabar Resmikan Gedung Command Centre Polres Subang

Published

on

Foto : Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Ruddy Sufahriadi meresmikan gedung Command Centre Polres Subang di dalam Mako Polres Subang di Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Rabu (18/9/2019).

SUBANG, Lampusatu.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ruddy Sufahriadi melakukan kunjungan kerja ke Polres Subang, Rabu (18/9/2019) pagi.

Tiba sekitar pukul 07.30 WIB,  Kapolda Jabar didampingi  Ketua Bhayangkari Polda Jabar, Luly Ruddy Suhariady bersama rombongan  langsung disambut Kapolres Subang AKBP. Muhammad Joni S.Ik, M.Si, Wakil Bupati Subang  Agus Masykur Rosadi, S.Si, M.M, Danlanud Suryadarma Marsma I Wayan Sulaba, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Para perwira Polres Subang, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Subang.

Baca juga  KONI Subang Lepas 14 Atlet Taekwondo Ikuti BK Porda

Kunjungan tersebut, Kapolda Jabar meresmikan gedung Command Centre Polres Subang di dalam Mako Polres Subang di Jalan Mayjen Sutoyo, Subang.

“Kedatangan saya ke sini, selain belum pernah juga sekaligus meresmikan  gedung Command Centre dan agar dimanfaatkan serta dipelihara,“ ujar Kapolda Jabar  usai melepas balon serta menggunti pita sebagai tanda peresmian dan melihat kondisi ruangan pemantauan CCTV yang dipasang di beberapa titik wilayah hukum Polres termasuk jalan Tol Cipali.

Istimewa

Menurutnya, Command Centre  yang baru dibangun tersebut  terpenting adalah sebagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam mempercepat mengurai kemacetan dan penanggulangan tindak pidana.

Baca juga  Pedagang Pasar Purwadadi 'Keukeuh" Tolak Revitalisasi Pasar

“Untuk ini saya minta semua anggota Polres Subang sigap dalam pelayanan masyarakat, sebab kondisi masyarakat sekarang sudah semakin cepat dalam memanfaatkan informasi dan komunikasi,”tegas Kapolda.

“Jangan sampai semangat membangun itu lebih besar daripada semangat memelihara. Jadi yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah kegunaannya dan fungsinya sejauh mana. Pemerintah ini bisa melayani masyarakat secara cepat begitu terima laporan, bukan sebaliknya,“ timpalnya.

Baca juga  Bupati Subang Minta Proses Perizinan di DPMPTSP Lebih Mudah

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi menyatakan, “Kami merasa bangga, bahwa dengan kehadiran Kapolda Jabar dengan launcing Jawara Info dan meresmikan Gedung Command Centre Polres Subang, Subang menjadi Jawara, Jaya Istimewa dan sejahtera, dan tentunya, pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik lagi,”ujar Agus Masykur.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *