Pagi Ini, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia di Jalan Raya Cipeundeuy

SUBANG,Lampusatu.com – Puluhan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat terjaring razia dalam operasi patuh lodaya 2019 di Jalan Raya Subang – Purwakarta tepatnya di depan Polsek Cipeundeuy Subang, Senin pagi (2/9/2019).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Subang, AKBP H. Muhammad Joni S.Ik, M.Si, melalui Kasat Lantas AKP. Bambang Sumitro, melalui Kanit Turjawali IPDA Joni, menyatakan bahwa kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2019 ini adalah untuk mengurangi angka kecelakaan dan menindak lanjuti Kelengkapan surat-surat kendaraan.

Baca juga  Pagi Ini, Kapolda Jabar Resmikan Gedung Command Centre Polres Subang

“Sekitar 99 Kendaraan kita jaring dalam operasi Patuh ini, dan tentunya, banyak pelanggaran-pelanggaran diantara nya surat-surat kendaraan STNK dan SIM tidak di lengkapi,”ujar Kanit Turjawali IPDA Joni.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat, apabila mau berangkat kemanapun, lengkapi surat-surat kendaraan dan juga patuhi peraturan-peraturan Lalu Lintas.

“Kami himbau kepada seluruh warga masyarakat, yang ingin bepergian,  sebelumnya lengkapi surat-surat kendaraan, dan patuhi tata tertib lalulintas yang telah di tentukan,”jelasnya.

Baca juga  Pemuda Asal Purwadadi Tenggelam di Sungai Tarum Timur Cikaum, Pencarian Terus Dilakukan

Selanjutnya operasi patuh lodaya 2019 usai dilaksanakan di wilayah Cipeundeuy, personel bergeser langsung ke wilayah Pabuaran Subang.

Wartawan : Iwan Sukmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini