Connect with us

Headline

Pameran Alutsista Meriahkan HUT ke-73 TNI di Kabupaten Subang

Published

on

Foto : Puncak peringatan HUT ke-73 TNI di Kabupaten Subang dimeriahkan dengan pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista) milik Lanud Suryadarma, Kodim 0605/Subang, dan Yonif 312/Kalahitam di Alun-alun Subang mulai hari ini, Jumat (5/10/2018) .

SUBANG,Lampusatu.com,- Puncak peringatan HUT ke-73 TNI di Kabupaten Subang dimeriahkan dengan pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista) milik Lanud Suryadarma, Kodim 0605/Subang, dan Yonif 312/Kalahitam di Alun-alun Subang mulai hari ini, Jumat (5/10/2018) .

Pameran alutsista ini resmi dibuka selepas pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-73 TNI yang dipimpin oleh Danlanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring.

Baca juga  HUT TNI ke - 73, Kodim Subang Bersama Warga Aksi Bersih-bersih Sampah di Pasar Belakang Terminal

Berbagai macam alat-alat persenjataan milik TNI AD , TNI AU, dan TNI AL ini dipamerkan. Mulai dari senjata api dengan berbagai macam jenisnya, tank baja, helikopter, dan miniatur sejarah lanud Suryadarma.

Tak sedikit, warga masyarakat Subang mulai berdatangan untuk mengunjungi lokasi pameran. Mereka memanfaatkannya dengan berswafoto atau selfie.

Mereka yang berkunjung ke stand pameran pun akan disambut baik para petugas dari TNI yang sangat ramah dan sekaligus menginformasikan mengenai berbagai macam alutsista yang ada.

Baca juga  Ditinggal Mudik, Dua Buah Rumah di Purwakarta Ludes Terbakar

Sebelumnya, setelah pelaksanaan upacara warga Subang pun dikagetkan dengan beberapakali dentuman suara bom di tengah lapang Alun-alun Subang melalui drama pembebasan sandera oleh
Paskhas Kipan C.Yonko 461 , beladiri Yongmoodo, dan silat IPSI  dari Yonif 312 KH dan Laanud Suryadarma, paskibraka dari SMK Angkasa Lanud Suryadarma.

Red : Galih Andika