Pawai Obor Rayakan Hut Ke-72 Indonesia Sulap Alun-Alun Subang Jadi Lautan Api

SUBANG, Lampusatu.com,- Ribuan peserta ikut memeriahkan pawai obor yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Subang Rabu malam (16/8), menyulap  Alun-alun Subang, Jln Aria Wangsa Gofarana, Subang, menjadi lautan api. 

Nampak long march para peserta pawai obor bergerak mengelilingi jalan Subang kota, dengan rute start di Alun – alun subang, Wisma karya, Blok jagal, Kaum, Lampu satu,  Kantor DPRD,  kembali finish di alun-alun Subang.

Baca juga  Mengenal Sosok Ketua DPD RI "La Nyalla Mattalitti”

Peserta pawai berasal dari para pelajar, TNI/Polri/ OPD, OKP, Ormas, dan Perusahaan. Mereka mulai berkumpul sejak pukul 17.30 WIB. 

Sebelum iringan pawai obor dilaksanakan terlebih dahulu upacara apel, bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid  yang dihadiri oleh Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih,  didampingi Sekda Abdurrakhman, Ketua DPRD Subang Ir Beni Rudiono .

Baca juga  Diguncang Gempa M 7, Puluhan Pengunjung Bioskop di Gorontalo Berlarian keluar Studio

Hadir juga pada kesempatan itu,  Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian bersama para Danramil,  para Kapolsek Se-Kabupaten Subang, pimpinan OPD,  dan Kepala BUMN/BUMD.

“Semarak pawai obor ini,  menandai perayaan hut ke-72 Negara Indonesia.  Saya atas nama pribadi dan Pemkab Subang berharap, layaknya ribuan api yang menyala dan berkobar-kobar bisa  menambah spirit dan semangat baru agar Pemerintah daerah dan masyarakat Subang bisa lebih motekar. Menuju Subang yang lebih maju,”kata Bupati Subang disela-sela acara.

Baca juga  Kapolres Purwakarta Puji Danyonarmed 9

Pawai obor inipun disambut oleh warga Subang lainnya yang rela menunggu di sepanjang rute perjalanan Subang kota .(Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Ribuan peserta ikuti Pawai obor Rabu malam (16/8), di Alun-alun Subang dalam rangka peringatan Hut ke-72 Republik Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini