Connect with us

Headline

Pecah Ban, Mobil Box Mitsubishi Terbalik di Jalan Pantura Subang

Published

on

Foto : Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah pantura Subang. Sebuah mobil Box jenis Mitsubishi bernomer Polisi D 8310 CM terbalik akibat pecah ban tepatnya jalan Kampung Babakan, Desa Ciasembaru, Kecamatan Ciasem, Subang, Sabtu siang (5/7/2019)  sekitar pukul 13.03 Wib.

SUBANG,Lampusatu.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah pantura Subang. Sebuah mobil Box jenis Mitsubishi bernomer Polisi D 8310 CM terbalik akibat pecah ban tepatnya jalan Kampung Babakan, Desa Ciasembaru, Kecamatan Ciasem, Subang, Sabtu siang (5/7/2019)  sekitar pukul 13.03 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil box tersebut dikemudikan oleh Agus Sungkawa (39) warga Citepus tiga, Bandung Barat.

Kejadian nahas ini bermula saat Mobil yang dikemudikan Agus melaju dengan kecepatan sedang dari arah Cikampek menuju Pamanukan.

Istimewa

Ketika berada di lokasi kejadian, ban mobil bagian depan kiri pecah. Pengemudi kaget, sehingga banting setir ke kanan dan menghantam trotoar.

Baca juga  50 Kader Konservasi Diminta Jaga Flora dan Fauna

Kemudian mobil menyebrang ke jalur kanan dan terbalik hingga roda mobil berada di atas. Sementara arus lalu lintas dari Cikampek menuju Pamanukan begitu juga sebaliknya sempat tersendat.

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Hanya saja sopir dan kernet mengalami luka ringan di bagian tubuhnya.

Warga yang melihat kejadian itu pun berdatangan ke lokasi dan menolong korban dengan membawa ketempat yang lebih aman. Serta melaporkan kecelakaan tersebut ke polisi.

Baca juga  Perwira Siswa JSC Militer Jepang Lakukan Tradisi Penghormatan Monumen Tentara Jepang

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan pengaturan jalan dan mencatat sejumlah saksi.  Sementara petugas lainnya membawa bangkai mobil ke Pos Polisi Pasar Sukamandi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu dan kasusnya sudah ditangani Polisi,” kata Warga, Karim dilansir dari Djabar.co.id.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciasem, Kompol Ojat Sudarajat membenarkan hal tersebut.

Baca juga  Rumah Warga Desa Gunungsari  Ludes Terbakar

“Baru saja  terjadi kecelakaan tunggal akibat pengemudi lalai atau human eror yang menyebabkan mobil terbaik. untuk proses lebih lanjut Truk Box diamankan di Mapolsek Ciasem,” tandasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan