Peduli Korban Banjir, Jabar Bergerak Subang Salurkan Bantuan ke 14 Kecamatan

29

SUBANG,Lampusatu.com – Ketua Jabar Bergerak Kabupten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat beserta pengurus terus membagikan kembali paket sembako untuk masyarakat terdampak bencana banjir di wilayah Pamanukan dan sekitarnya, Sabtu (13/2/2021).

Advertisement

“Untuk sampai hari ini kami sudah melaksanakan penyaluran bantuan ke 14 wilayah Kecamatan yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Subang, diantara nya Kecamatan Pamanukan, Kecamatan Ciasem, Kecamatan Cipunagara, Kecamatan Pagaden, Kecamatan compreng, Kecamatan Pusakanagara, Kecamatan Cikaum, Kecamatan Purwadadi, Kecamatan Pabuaran, Kecamatan Cipeundeuy, Kecamatan Pusakajaya, Kecamatan Sukasari, Kecamatan Legonkulon & Kecamatan  Blanakan,”ungkapnya.

Baca juga  Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Area Kebun Karet Jalupang

Sebelumnya kata Hj.Yoyoh, Jabar Bergerak juga telah mendistribusikan langsung bantuan  ke wilayah Kecamatan Pusakajaya,  Kecamatan Sukasari, Kecamatan Legonkulon dan Kecamatan Blanakan.

“Kami mengharapkan bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga yang terdampak bencana banjir yang terjadi beberapa hari lalu. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dan pemerintah yang diharapkan bisa meringankan beban warga,”harapnya.

Baca juga  Masih Bertahan di Alun-alun Subang, Ribuan Buruh dan Mahasiswa Secara Bergantian Orasi Hingga Bernyanyi

Adapun bantuan yang diberikan berupa Sembako sebanyak 85 paket, Mie instan 12 dus, Air mineral 12 dus, Biskuit malkis 8 dus, Masker 4.000 pcs, Telur 8 peti, Selimut 20 pcs dan Susu kotak 12 dus.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini