Pelatihan Senam Kreasi Subang Jawara “Versi Perwosi”

Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang, H.Ruhimat membuka Pelatihan senam kreasi Subang Jawara “Versi Perwosi” se- Kabupaten Subang bertempat di Aula Pemda Subang , Jumat (13/3/2020) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan persiapan Launching Senam Jawara Versi Perwosi tanggal 20 Maret 2020 mendatang, sebagai salah satu rangkaian hari jadi kabupaten Subang ke-72.

Hadir pada kesempatan itu, Kadisparpora Subang Asep Setia Permana, Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati, Ketua PERWOSI Subang Hj.Yoyoh Ruhimat dan tamu undangan lainnya.

Baca juga  Gempa Magnitudo 7.4 Melanda Banten, Getaran Terasa Hingga Subang

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang sangat antusias dalam program tersebut. Dengan adanya kegiatan itu salah satu mewujudkan visi menjadikan wanita Indonesia yang sehat dan bugar untuk membentuk keluarga sejahtera dan cinta olahraga.

Istimewa

“Nuhun mih sudah menggerakkan kaum Wanita di Subang hidup sehat, saya bangga melihat kegiatan seperti ini”, ungkapnya.

Kang Jimat mengajak yang hadir pada saat itu untuk merenenungi dan menghayati dengan baik, bahwa sesungguhnya kekuatan seorang laki-laki berasal dari semangat wanita yang kokoh yang selalu berada di belakang mereka.

Baca juga  Babinsa dan Babinkamtibmas Tangkap Pelaku Pencurian Pembobol Mobil

“Oleh karena itu wanita harus punya kekuatan prima untuk tetap setia mendampingi pasangannya, diantaranya dengan kegiatan olahraga seperti senam subang jawara ini,”ungkapnya.

Ruhinat berharap bahwa senam ini nantinya akan tersosialisasikan dengan baik bahkan sampai ketingkat RT, RW dan desa-desa.

“Selamat berlatih dengan sungguh-sungguh dan niatkan senam versi perwosi ini untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat kabupaten subang”, ungkapnya.

Baca juga  Kapolda Jabar Tutup Sementara TWA Tangkuban Parahu

Ketua Perwosi Kabupaten Subang Yoyoh Ruhimat, dalam sambutannya juga menekankan bahwa Senam Subang Jawara harus tersosialisasikan sampai kepenjuru kabupaten Subang, sehingga nanti bisa menjadi ajang silaturahmi seluruh masyarakat Kabupaten Subang.

“Pelatihan ini diikuti oleh peserta sebanyak 110 orang yang berasal dari utusan kecamatan, Dinas/Instansi dan Sanggar Senam di Kabupaten subang,”ujarnya.

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini