Pembangunan Pasar Tradisional Ampera Cikaum Dikebut

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi didampingi Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan, UMKM, dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Subang H.Dadang Kurniaudin menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar tradisional ampera Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Selasa (13/10/2020).

Pasar tradisional itu ditargetkan rampung pada bulan Desember akhir tahun ini. Dengan merevitalisasi 22 unit kiios dan 60 unit los. Adapun pagu anggaran yang dibutuhkan dalam pembangunan  sebanyak Rp.2.095.903.000 dengan pelaksana proyek CV.Jimat Raiskal.

Baca juga  Pelantikan Ratusan Anggota PPS, Ini Kata KPU Jabar

Kadis DKUPP Subang melalui Kabid Pasar DKUPP Subang, Junaedi berharap pembangunan pasar yang ditergetkan selesai pada akhir tahun ini dapat tercapai.

Baca juga  PT Seok Hwa Indonesia Tidak Mampu Bayar THR

“Tentunya dengan hasil yang memuaskan. Dimana dengan bangunan pasar yang baru, pedagang dan pembeli semakin nyaman,”ungkapnya kepada Lampusatu.com.

Sebelum pembangunan pasar tradisional ini, kata Junaedi, pihaknya bersama UPTD Pasar terus melakukan sosialisasi kepada para pedagang, Muspika, dan Pemdes setempat untuk bersama-sama mendukung menyukseskan pembangunan pasar ampera tersebut.

Baca juga  Target Rampung Akhir Tahun 2020, Pembangunan Ruas Jalan Darmaga - Cupunagara Dikebut

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini