Connect with us

Headline

Pemcam Purwadadi Ikuti Subang Expo, Ini yang di Pamerkan

Published

on

Foto : Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Purwadadi ikut membuka stand pameran pembangunan dalam Subang Expo 2018, yang dibuka secara resmi hari ini oleh Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim di lapang bintang Jln. A Nata Sukarya Subang , Senin (6/8/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Purwadadi ikut membuka stand pameran pembangunan dalam Subang Expo 2018, yang dibuka secara resmi hari ini oleh Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim di lapang bintang Jln. A Nata Sukarya Subang , Senin (6/8/2018).

Berdasarkan pantauan, usai membuka acara, Plt Bupati Subang didampingi unsur Forkompimda Kab.Subang mengunjungi semua stand pameran pembangunan.

Baca juga  Panwas Subang Gelar Rapat Koordinasi, Ini Kata Bawaslu Jabar

Saat giliran mengunjungi stand pameran Pemcam Purwadadi, Plt Bupati Subang disambut baik Camat Purwadadi Asep Sopandi bersama para staafnya.

Dalam pameran tersebut, Pemcam Purwadadi menyajikan beragam hasil bumi dan produk UMKM yang dihasilkan oleh ibu – ibu PKK dan para pelaku usaha di wilayah Purwadadi.

Seperti diketahui, acara Subang Expo diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Subang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika  (Disokominfo) Kab.Subang  yang diselenggarakan mulai tanggal 6-12 Agustus 2018.

Baca juga  Catut Nama Bupati Karawang, Akun Facebook Dijadikan Aksi Tipu-tipu Melalui Private Message

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *