Connect with us

Headline

Pemuda Asal Purwadadi Tenggelam di Sungai Tarum Timur Cikaum, Pencarian Terus Dilakukan

Published

on

Foto : Kapolsek Cikaum, AKP Bambang saat meninjau langsung lokasi tenggelamnya Iin (28) warga asal Desa Pasirbungur, Kecamatan Purwadadi, Subang, di sungai irigasi tarum timur, wilayah Kampung Kosedan Selatan, Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Subang.

SUBANG,Lampusatu.com – Seorang pemuda, Iin (28) asal Desa Pasirbungur, Kecamatan Purwadadi, Subang, tenggelam di sungai Tarum Timur Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Senin sore (10/6/2019), sekitar 16.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampusatu.com, sampai malam hari ini korban belum juga ditemukan. Tim gabungan BPBD, Resque Damkar, dan Tagana pun terus berusaha melakukan pencarian di lokasi tenggelammnya korban. Bahkan pencarian bakal dilanjutkan besok pagi hari.

Baca juga  Cek Kesiapan Pemberangkatan Haji, PJ Gubrenur Kunjungi Bandara Kertajati

Sebelumnya, Iin dikabarkan tenggelam di Sungai Irigasi Tarum Timur saat mencari Biawak bersama sejumlah temannya.

Istimewa

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikaum, AKP Bambang membenarkan hal tersebut, bahwa adanya korban tenggelam di sungai irigasi tarum timur, wilayah Kampung Kosedan Selatan, Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Subang.

“Sebelumnya, kami menerima laporan dari warga, bahwa ada yang tenggelam di Sungai irigasi tarum timur saat mencari biyawak,”ujar Kapolsek kepada Lampusatu.com, Senin malam (10/6/2019).

Baca juga  Puluhan Santri Kalong Majalengka Berunjuk Rasa Tolak Kenaikan Harga BBM

Kabar mengenai tenggelamnya Iin,  berdasarkan  keterangan  dari salah satu rekannya yang memang mununggu di pinggir sungai.

“Jadi Iin bisa tenggelam ini berawal saat ia bersama rekannya Ari memburu biawak di pinggir sungai, namun biawak tersebut malah loncat dan berenang ke sungai tersebut,”ungkapnya.

Kemudian Iin, lanjut Kapolsek, tanpa diduga malah ikut loncat ke sungai mengejar Biawak tersebut.

Baca juga  Rupiah Melemah Tembus 15.000 , Produsen Amplop Pailit

“Diduga korban kelelahan dan kehabisan nafas tak sanggup mengejar Biawak yang berenang di Sungai, akhirnya Iin tenggelam di sungai tersebut,” paparnya.

“Sampai saat ini korban belum bisa ditemukan, pencarian akan terus dilakukan sampai korban ditemukan, kami sudah meminta bantuan ke Tim SAR baik Tagana, BPBD, maupun Damkar untuk membantu upaya pencarian mulai besok pagi,”pungkasnya.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan