Connect with us

Headline

Pemuda Purwadadi Galang Dana Untuk Palestina

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com-Puluhan pemuda di Kecamatan Purwadadi yang tergabung dalam Komunitas Music Purwadadi (KMP) dan Aliansi Pemuda Purwadadi Sabtu malam (16/12), bertempat di depan pasar Purwadadi menggelar aksi kemanusiaan dengan mengadakan acara musik “Ngamen bareng” untuk menggalang dana untuk Palestina.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa peduli dan keprihatinan mereka, atas semua yang dialami warga palestina saat ini dari mulai penindasan,  kekerasaan,  bahkan pembunuhan.

“Ya acara ini atas inisiatif kami (KMP)  dan bekerjasama dengan aliansi Pemuda Purwadadi sebagai bentuk kepedulian kepada saudara muslim di palestina yang sedang membutuhkan pertolongan,”kata Arul Pahlevi salah satu penggagas aksi galang dana kepada redaksi Lampusatu.com Sabtu (16/12).

Hadir pada kesempatan itu juga TNI/Polri, para tokoh budayawan Purwadadi, dan simpatisan lainnya.

Ditambahkan Alfianto dari Aliansi Pemuda Purwadadi , aksi peduli palestina ini merupakan bagian dari keprihatian para pemuda purwadadi atas apa yang dialami saudara semuslim di palestina yang sedang mendapatkan penindasan dan pembunuhan.

“Alhamdulillah para pemuda Purwadadi yang tergabung di AMP dan Komunitas Music Purwadadi bisa mengadakan ngamen bareng di depan Pasar Purwadadi.Semoga dana yang terkumpul tersebut bisa sedikitnya meringankan beban saudara-saudara kita disana, “tandasnya.

Acara tersebut berlangsung sangat khidmat. Dan menjadi pusat perhatian warga purwadadi yang kebetulan lewat lokasi. (Iwan Dmb/R1/16)***

Ket.Gambar : Aksi Kemanusiaan
Komunitas Music Purwadadi (KMP) dan Aliansi Pemuda Purwadadi Sabtu malam (16/12), bertempat di depan pasar Purwadadi .

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *