Connect with us

Headline

Pengamanan Pilkada Serentak 2018, Bupati – Kapolres Subang Tandatangani NPHD

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih secara resmi menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan Pilkada serentak tahun 2018, diikuti juga Polres Subang, Kodim 0605/Subang, Lanud dan Subdenpom Senin (22/1/18) di Halaman Kantor Setda Subang.

Bupati Subang berharap dengan diserahkannya NPHD ini menjadi langkah awal yang baik dalam pelaksanaan pilkada serentak dan dapat dilaksankan dengan aman dan damai.

“Karena kita semua mengharapkan pilkada yang aman dan bersih, dan siapapun yang nanti terpilih membawa kemajuan untuk Subang,” kata Imas Aryumingsih dalam sambutannya.

Baca juga  Pekan CSR Dahana 2018 Diisi Beragam Kegiatan Bakti Sosial

Imas juga merasa bangga dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stakeholder dengan di raihnya kembali beberapa penghargaan yang mengharumkan nama Kabupaten Subang.

“Terimakasih juga terutama ini buat para wajib pajak yang menunaikan kewajibannya, semoga tentu ini menjadi contoh dan motivasi bagi yang belum,” tututnya.

Mengenai NPHD Kapolres Subang AKBP  Muhammad Joni turut menyampaikan , bahwa penandatangan NPHD merupakan bentuk sinergitas bersama antara TNI dan Polres dalam mengawal dan menyukseskan pilkada serentak tahun 2018.

Baca juga  Impian Salim dan Istrinya Miliki Rumah Layak Huni Diwujudkan Melalui Program TMMD

“Adapun nanti dilapangan merupakan proses yang akan terjadi dalam pilkada semoga bisa diselesaikan dengan baik dan  siapapun yg terpilih sebagai pemimpin semoga menjadi pemimpin yg baik,” kata Kapolres.
Pada kesempatan itu  selain penandatanganan NPHD, Bupati Subang menyerahankan sejumlah penghargaan diantaranya,  penghargaan Adhiwiyata Tingkat Nasional tahun 2017 dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI .

Selanjutnya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI kepada SMP NEGERI 1 Tanjungsiang, penghargaan Proklim Tingkat Nasional kepada Desa Darmaga Kecamatan Cisalak.
Penghargaan lainnya,  sebanyak 20 desa mendapatkan kendaraan motor karena lunas awal, 9 Notaris/PPAT pengelola BPHTB mendapatkan hadiah laptop, 20 notaris dan pejabat pembuat akta tanah mendapatkan hadiah televisi, dan 5 Perusahaan penerima hadiah televisi serta satu badan yaitu Badan Pertanahan Nasional mendapatkan hadiah TV dari Pemerintah Kabupaten Subang. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Baca juga  29 Orang Delegasi Perwira Siswa Joint Staff Collage Kunjungi Museum Kalijati

Ket.Gambar : Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih secara resmi menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan Pilkada serentak tahun 2018, diikuti juga Polres Subang, Kodim 0605/Subang, Lanud dan Subdenpom Senin (22/1/18) di Halaman Kantor Setda Subang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *