Connect with us

Headline

Pengendara Roda Dua Dominasi Jumlah Pelanggar di Operasi Zebra Lodaya 2018

Published

on

Foto : Puluhan kendaraan roda dua dan empat terjaring razia dalam Operasi Gabungan Zebra Lodaya 2018 yang digelar personil Satlantas Polres Subang di Tugu pertigaan Gotong Royong  Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, Senin (06/11/2018).

SUBANG, Lampusatu.com,-  Puluhan kendaraan roda dua dan empat terjaring razia dalam Operasi Gabungan Zebra Lodaya 2018 yang digelar personil Satlantas Polres Subang di Tugu pertigaan Gotong Royong  Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, Senin (06/11/2018).

Razia yang diadakan sejak pagi hari Senin (5/11/2018) ini dipimpin langsung Kanit Lantas IPDA Joni bersama 25 Personil Lantas dari Polres dan beberapa personil dari Polsek, diantara nya Polsek Kalijati, Polsek Pagaden, dan Polsek Cipeundeuy.

Baca juga  Orasi Politik di Depan Ribuan Warga, Bupati Subang Tegaskan Siap Jadi Komandan Jawara

“Hari ini dari razia yang diadakan di tugu goton royong Kalijati sebanyak 90 buah STNK, 26 buah SIM, 19 unit R2 dan 3 unit R4,”kata Joni kepada Lampusatu.com

Dijelaskan Joni, bahwa operasi gabungan zebra lodaya 2018 ini di utamakan terhadap para pengendara R2 yang tidak menggunakan helm, tidak membawa surat-surat kendaraan, tidak membawa atau tidak mempunyai SIM, menggunakan handphone sambil mengendarai kendaraan, tidak nenggunakan saffety belt, TNKB tidak sesuai dengan yang asli nya,”jelasnya.

Baca juga  Fenomena Gerhana Bulan Total Terjadi Malam Ini

Razia yang akan berlangsung sampai Tanggal 12 Nopember 2018 mendatang ini, ia tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Subang yang mengendarai Kendaraan R2 dan R4.

“Lengkapi surat-surat kendaraan anda, dan jangan lupa pergunakan helm yang bertarap SNI untuk pengendara R2 demi keselamatan anda di perjalanan,”pungkasnya.

 

 

Wartawan :  Iwan Sukmawan

Baca juga  Subang Sabet Juara Terbaik Ketiga Tingkat Provinsi Jabar GeMa cerMat