Connect with us

Headline

Pengendara Sepeda Motor Tabrakan dengan Truk di Jalan Raya Cipeundeuy

Published

on

Foto : Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Subang - Cipeundeuy, tepatnya di Kampung Cibeunying, Desa/Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Sabtu (10/8/2019) pukul  07.40 WIB.

SUBANG, Lampusatu.com – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Subang – Cipeundeuy, tepatnya di Kampung Cibeunying, Desa/Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Sabtu (10/8/2019) pukul  07.40 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor
Honda Vario T 4753 AL yang diketahui bernama Rangga (17), warga Kampung, Nenggeng Rt. 08/03 Desa Cimayasari, Kecamatan Cipeundeuy mengalami luka berat setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil truk B 9319 MH yang dikemudikan Sukirman (37) warga Kabupaten Bekasi.

Baca juga  Kapolres Subang Hadiri Festival Kampung Budaya Sukahayu Dawuan

Saat dikonfirmasi Kapolres Subang
AKBP Muhammad Joni SI,K,MS.i melalui Kapolsek Cipeundeuy Kompol Odjat Sudrajat membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut pagi hari ini.

Ia menjelaskan kronologi kejadian nahas tersebut, bermula dari korban yang mengendarai sepeda motor honda vario T 4753 AL  Rangga (17)  datang dari arah Subang menuju arah Purwakarta, dengan  kecepatan tinggi, namun diduga motor oleng hingga  melambung ke arah kanan yang berlawanan, yang akhirnya tertabrak kendaraan truk B 9319 MH yang dikemudikan Sukirman (37) datang dari arah purwakarta menuju subang.

Baca juga  Wakil Bupati Purwakarta H.Aming, Dukung Program Kolecer dan Candil

“Dengan kejadian tersebut korban mengalami luka berat di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam Purwakarta,”ungkapnya, kebetulan saat kejadian anggotanya sedang melakukan patroli.

Saat ini kata Kapolsek,  kendaraan Truck yang di kendarai  Sukirman (37), warga Kampung Utan, RT. 03/29, Desa Wanasari Kecamatan Bekasi Kabupaten Bekasi, di amankan di Mapolsek Cipeundeuy.

Baca juga  Tolak Revisi UU Ketenagakerjaan, Ratusan Buruh Subang Demo di Depan Kantor Bupati

“Untuk Kendaraan yang Truck dan sopir kita amankan di Kantor Polsek Cipeundeuy,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan