Connect with us

Headline

Peringatan Hari Juang Kartika, Kodim Subang Melakukan Penanaman 15.000 Pohon di Kasomalang

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika 2017, jajaran Kodim 0605/Subang bekerjasama dengan PT.Tirta Investama Aqua melakukan penanaman 1.500 Pohon hari ini Selasa (19/12), di  Kampung Pasir Cina, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Subang.

Penanaman pohon tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian didampingi sejumlah Danramil dan anggotanya. Dihadiri oleh Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono,  Unsur Muspika di Kecamatan Kasomalang, pihak manajemen dari PT.Tirta Investama Aqua,  dan tamu undangan lainnya.

“Melalui penanaman pohon ini mari bersama-sama untuk menjaga lingkungan sekitar. Agar kita semua terhindar dari bencana. Untuk PT.Tirta Investama dan semua pihak yang telah mendukung acara ini kami ucapkan terimakasih banyak,”kata Dandim Subang didalam sambutannya.

Dandim berharap,  adanya partisifasi masyarakat Subang untuk bersama menjaga kelestarian lingkungannya masing-masing. Maka dari itu pihaknya juga mengajak semua stakeholder disetiap perusahaan untuk ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kodim 0605 Subang membuka diri untuk bersama- sama melakukan observasi terhadap alam kita, sungai di lingkungan kita, dan untuk anak- anak, serta cucu kita di masa yang akan datang,”tegasnya.

Ditambahkan Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono mengajak agar semua masyarakat Subang khususnya di Kecamatan Kasomalang untuk selalu menjaga lingkungan sekitar, dengan cara melestarikannya. Tidak menebang pohon sembarangan dan  tidak membuang sampah sembarangan.

“Untuk itu mari mulai dari sekarang kita konsisten untuk menjaga lingkungan sekitar,”tandasnya. (Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Saat Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian simbolis melakukan  penanaman pohon  Selasa (19/12), bersama pihak PT.Tirta Investama Aqua,  disaksikan Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dan tamu undangan lainnya, di  Kampung Pasir Cina, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Subang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *