Connect with us

Headline

Peringati Hari Ibu Nasional, Kabupaten Subang Diganjar Penghargaan Revitalisasi Posyandu Award

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Kabar bahagia datang kembali untuk Kabupaten Subang,  bertepatan pada peringatan hari ibu nasional Jumat (22/12), diganjar penghargaan “Revitalisasi Posyandu Award” pada ajang lomba posyandu tingkat Jawa Barat bersama 10 Kabupaten/Kota lainnya.

Pengarhargaan Revitalisasi tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada Keafispemdes Memet Hikmat yang mewakili Bupati Imas di Halaman Gedung Sate Bandung, pada acara perayaan hari ibu tingkat Provinsi Jabar.

“Alhamdulillah ini prestasi lagi untuk Subang, tentunya berkat kekompakan dan kegigihan para kader Posyandu,” kata Bupati Subang Hj Imas Aryumingsih disela pelantikan Kades Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang.

Imas sangat berterimakasih kepada para kader serta orang-orang yang terjun langsung mensukseskan lomba posyandu.

“Satu lagi prestasi, berarti menandakan kita semakin ada kemajuan, karena keinginan kita dan kemotekaran kita,”ungkapnya.

Kesepuluh Bupati/Walikota yang menerima penghargaan tersebut diantaranya,  Kabupaten Subang, Sukabumi, Karawang, Bandung, Bandung Barat, Depok, Kota Sukabumi, Bekasi, Garus dan Cimahi. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan penghargaan kepada Keafispemdes Memet Hikmat yang mewakili Bupati Imas Jumat (22/12), di Halaman Gedung Sate Bandung, pada acara perayaan hari ibu tingkat Provinsi Jabar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *