Perwosi Sosialisasikan Senam Kreasi Subang Jawara

25

SUBANG,Lampusatu.com –Dalam rangka pelaksanaan salah satu program sebagai bentuk motivasi hidup sehat bagi masyarakat subang, Perwosi menyelenggarakan acara sosialisasi senam kreasi Subang Jawara.

Acara tersebut dibuka oleh Asisten Daerah I Kabupaten Subang, Asep Nuroni mewakili Bupati Subang, Rabu (30/12/2020) di Aula Pemda Subang. Dihadiri Ketua umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati beserta jajarannya.

Asep Nuroni mengatakan Pemerintah Kabupaten Subang mengapresiasi kepada Perwosi, yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan. Perwosi merupakan salah satu organisasi wanita, yang memiliki fungsi membina masyarakat khusunya wanita, agar mencintai olahraga.

Baca juga  Milad ke -5, Kompas Adakan Kegiatan di Tanjung Panorama Sari

“Perwosi yang merupakan organisasi dibawah KONI, diharapkan mampu bersinergi dengan seluruh pihak agar wanita yang ada di Kabupaten Subang lebih sehat dan bugar. Dan tentunya dengan tubuh yang sehat dan bugar maka akan terbentuk keluarga yang sejahtera. Perwosi yang saat ini diketuai oleh Ibu Hj. Yoyoh Ruhimat, semoga dapat memotivasi wanita di Kabupaten Subang untuk giat berolahraga. Dalam rangka mendukung terwujudnya masyarakat yang berkarakter” ujarnya.

Baca juga  Tinjau Korban Banjir di Pantura Subang, Wapres Salurkan 1.500 Paket Sembako dan 1.000 Matras

Lanjutnya, semoga sosialisasi senam kreasi Subang Jawara ini sebagai upaya keseriusan Perwosi dalam menjaga kesehatan masyarakat khusunya wanita dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketua Perwosi Subang Hj. Yoyoh Ruhimat mengatakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Subang khususnya wanita dapat termotivasi untuk hidup sehat dan bugar. Sasaran utama dari kegiatan ini adalah masyarakat sekabupaten Subang.

“tiap kecamatan diharapkan dapat mensosialisasikan kegiatan ini ke masing-masing daerah dan akan dilakukan monitoring oleh pihak Perwosi Kabupaten Subang. Sebagai bentuk dukungan program hidup sehat” harapnya

Baca juga  Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari ketua KONI Subang Asep Rohman Dimyati Dalam sambutannya, mengatakan bahwa Perwosi dapat menjadi pioneer untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) di Kabupaten Subang.

Sebagai bentuk dukungan program hidup sehat, dalam kegiatan ini pihak Perwosi membagikan speaker aktif dan flashdisk kepada seluruh perwakilan Kecamatan, se-Kabupaten Subang.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini