Connect with us

Headline

Plt Bupati Subang Janjikan Bonus Rp 100 Juta  Bagi Atlet Peraih Medali Emas  Porda Bogor

Published

on

Foto : Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim bersama Ketua Koni Kab.Subang saat di kantor Bupati Subang, Selasa (24/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Untuk  para atlet Kabupaten Subang yang akan berlaga di gelaran  Pekan Olahraga Daerah (Porda) Bogor XII tahun 2018 mendatang, Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim menjanjikan bonus sebesar Rp. 100 Juta  rupiah untuk setiap atlet yang  dapat meraih medali emas.

Plt Bupati Subang mengharapkan seluruh atlet berjuang penuh sportivitas untuk bisa meraih prestasi terbaik, dengan target masuk 10 besar dengan meraih 20 emas.

“Saya harap para atlit dapat menunjukan prestasi dan membawa nama Kabupaten Subang di Porda Bogor mendatang. Jadi bonus Rp. 100 juta rupiah itu untuk membangkitkan samangat mereka. Untuk itu saat pertandingan harus menunjukan sportifitas supaya kita dapat meraih prestasi yang baik,”kata Plt Bupati Subang kepada Lampusatu.com saat ditemui di meja kerjanya, Selasa (24/7/2018).

Ating menambahkan sudah menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk membantu para atlit agar olahraga di Kab.Subang semakin maju. Sekaligus melahirkan bibit-bibit atlet terbaik Kab.Subang masa depan.

“Siapkan mental digelaran itu. Karena, itulah modal penting untuk bisa bertarung meraih prestasi,”pesannya.

Sementara itu Ketua umum Koni Kabupaten Subang Yoyo Kustrio yang mendampingi Plt Bupati Subang menyampaikan, kegembiraanya atas perhatian Plt Bupati Subang terhadap prestasi atlet Subang.

“Mudah-mudahan bonus yang dijanjikan plt Bupati Subang ini dapat memberikan motivasi luar biasa bagi atlet Kab.Subang untuk meraih medali emas dalam ajang Porda Bogor XII,”pungkasnya.

 

 

Red : Galih Andika

Hot News

Terbaru