Connect with us

Headline

Plt Bupati Subang Kunjungi Stand Disdukcapil dalam Subang Expo 2018

Published

on

Foto : kedatangan Plt Bupati itu pun disambut baik oleh Kadisdukcapil H.Dadang Kurniaudin bersama para pegawainya yang siap melayani warga masyarakat dalam mengurus perekaman dan pencetakan e- KTP, pencetakan Kartu Keluarga (KK), dan pencetakan Akte kelahiran.

SUBANG,Lampusatu.com,- Selepas acara pembukaan, Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim berkunjung ke semua stand pameran yang turut memeriahkan Subang Expo 2018 yang dimulai tanggal 6 – 12 Agustus 2018 mendatang, bertempat di lapang Bintang Jln.A Nata Sukarya Subang.

Tak terkecuali stand milik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kab.Subang.

Berdasarkan pantauan, kedatangan Plt Bupati itu pun disambut baik oleh Kadisdukcapil H.Dadang Kurniaudin bersama para pegawainya yang siap melayani warga masyarakat dalam mengurus perekaman dan pencetakan e- KTP, pencetakan Kartu Keluarga (KK), dan pencetakan Akte kelahiran.

Baca juga  Peringati Hari Juang Kartika, Dandim 0605 Subang Ziarah ke TMP Cidongkol

Stand Disdukcapil yang telah didekorasi sedemikian rupa itu juga membuat warga masyarakat yang berkunjung semakin nyaman.

Kadisdukcapil H.Dadang Kurniaudin berharap masyarakat Subang dapat benar- benar memanfaatkan layanan di stand selama pelaksanaan Subang Expo 2018 ini.

“Terutama bagi masyarakat
yang ingin memperoleh dokumen adminduk. Khususnya e- KTP,”kata H.Dadang kepada Lampusatu.com, Selasa (7/8/2018).

Baca juga  Kakorlantas Cek Pos Pelayanan Terpadu Arus Mudik Lebaran di Pospol Cikopo

Seperti diketahui, dari tahun ke tahun stand disdukcapil ini adalah stand yang paling banyak dikunjungi warga masyarakat Subang. Dalam sehari, tahun 2017 lalu pun stand Disduk tidak kurang dari 100 pelayanan kepada para pemohon yang datang ke stand.

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *