Pokja Polres Subang Diminta Ikut Gencar Sosialisasikan Prokes Covid-19

27

SUBANG,Lampusatu.com РDi tengah kesibukan dalam menjalankan aktivitasnya, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan  media yang tergabung dalam Pokja Polres Subang di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jln.Mayjen Sutoyo Subang, Rabu (5/4/2021) sore.

Acara tersebut berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami, Polres Subang mengajak media untuk turut melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. Sebab, pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga prokes harus dilaksanakan setiap saat secara ketat,”ungkap AKBP Aries dalam sambutannya.

Baca juga  Di Tengah Pandemi Corona, Warga Subang Terima BPNT Sebesar Rp.200 Ribu

Menurut Kapolres, semua pihak harus belajar dari India. Di mana, kondisi kenaikan kasus Covid-19 cukup tinggi, karena kegiatan masyarakat tidak bisa dikendalikan dan longgarnya prokes.

” Untuk itu masa perayaan Idul Fitri yang setiap tahunnya disambut dengan suka cita perlu diantisipasi bersama, agar tidak ada kenaikan Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang,”ujarnya.

Baca juga  Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Bupati Subang Ingatkan Warga Gunakan Masker

“Belajar dari negara lain, maka dilakukan penyekatan, pengamanan wilayah, pertokoan dan pasar agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan menurunkan Covid-19,” timpalnya .

Istimewa

Kemudian Kapolres berpesan,” Solidkan lagi kerja sama kita, dengan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Karena selama ini, kerja sama sudah terjalin dengan baik terbukti kamtibmas aman dan kondusif,”pungkasnya.

Istimewa

Pada kesempatan itu, Kapolres Subang didampingi Wakapolres Kompol Dony Eko Wicaksono, Kasat Reskrim AKP M Wafdan Muttaqin, Kasat Lantas AKP Endang Sujana, Kasat Narkoba Iptu Ronih, dan pejabat lainnya menyerahkan tali kaasih kepada semua Pokja Polres Subang.

Baca juga  Jelang New Normal, Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Subang Terus Bertambah, Kini Jadi 34 Orang

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini