Polres Subang Bagikan Bansos 50 Ton Beras dari Sekretariat Presiden ke 10.000 KPM

59
Kapolres Subang, AKBP Sumarni didampingi Sekda Subang Asep Nuroni dan Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsyad melepas langsung unit patwal Polres Subang yang mengawal kendaraan motor Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang membawa bantuan sosial langsung kepada warga masyarakat terdampak PPKM Level 4 berupa 50 Ton beras dari Presiden RI di Halaman Mako Polres Subang, Jln.Mayjen Sutoyo Subang, Selasa (10/8/2021).

SUBANG,Lampusatu.com – Kapolres Subang, AKBP Sumarni didampingi Sekda Subang Asep Nuroni dan Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsyad melepas langsung unit patwal Polres Subang yang mengawal kendaraan motor Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang membawa bantuan sosial langsung kepada warga masyarakat terdampak PPKM Level 4 berupa 50 Ton beras dari Presiden RI di Halaman Mako Polres Subang, Jln.Mayjen Sutoyo Subang, Selasa (10/8/2021).

Baca juga  Kendala Percepatan Vaksinasi di Subang, Ternyata Terkait Administrasi Kependudukan !

Kapolres Subang AKBP Sumarni, menuturkan bantuan beras dari Sekretariat Presiden diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak merasa lagi kesulitan menghadapi Pandemi Covid – 19 saat ini.

” Hari ini Jajaran Polres Subang, Pemkab Subang dan Kodim 0605/Subang menyalurkan langsung beras seberat 50 ton untuk 10.000 Kepala Keluarga dengan masing-masing perkeluarga mendapat 5 Kilogram beras,”ujar  AKBP Sumarni kepada Wartawan disela acara.

Baca juga  Keramba Jaring Apung di Waduk Ir H Djuanda Purwakarta Bakal Ditertibkan

Dijelaskan AKBP Sumarni, bansos sebanyak 50 ton beras dari presiden kualitas premium tersebut didistribusikan langsung ke warga penerima sesuai nama yg tertera di karung beras

” Kami jajaran TNI-Polri hanya mendistribusikan, tidak ada yang mengalihkan/menggantikan bantuan beras dari sekretariat presiden ini, diluar daftar nama yang sudah tertera” jelasnya.

Sumarni berpesan kepada anggotanya agar dalam pendistribusian beras bantuan Sekretariat Presiden tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga  Ancaman Hukuman Bagi Orang Yang Menunda-nunda Salatnya

” Tetap tegakan disiplin Prokes saat penyaluran dan hindari Krumunan serta sampaikan pesan kepada penerima bantuan agar senantiasa menerepkan disiplin prokes dan mematuhi aturan PPKM Level 4,”pungkasnya.

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini