Connect with us

Headline

Polres Subang : Jumlah Kecelakaan Selama Arus Mudik & Balik Idul Fitri 2019 Menurun

Published

on

Foto : Ilustrasi

SUBANG,Lampusatu.com – Selama arus mudik dan balik Idul Fitri tahun 2019 jumlah kecelakaan di Wilayah hukum Polres Subang mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Jumlah peristiwa kecelakaan hanya 8 kejadian.  Angka ini turun dibandingkan tahun 2018, yaitu 23 kejadian. Begitu pula dengan angka korban dan kerugian materi secara umum mengalami penurunan cukup drastis.

Baca juga  Pangkostrad Kunker ke Resimen Armed 2/1 Kostrad & Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad

“Untuk jumlah kecelakaan arus mudik dan balik Idul fitri 2019,  alhamdulillah di Subang ada penurunan,” ujar  Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Subang, AKP Rendy Setia Permana kepada wartawan.

Dari data yang diperoleh dari Unit Kecelakaan Polres Subang jumlah kejadian tahun 2019 sebanyak 8 kejadian dengan korban meninggal dunia sebanyak 8 jiwa, luka berat sebanyak 4 orang, luka ringan sebanyak 6 orang dan kerugian materi senilai 114,5 juta rupiah.

Baca juga  Pastikan Penanganan Dampak Tsunami Berjalan Dengan Cepat dan Baik, Presiden Jokowi Berkunjung ke Kabupaten Pandeglang

“Sedangkan tahun 2018 sebanyak 23 kejadian dengan korban meninggal dunia sebanyak 8 jiwa, luka berat 3 orang dan luka ringan sebanyak 30 orang serta keriudian materi sebesar 324 juta rupiah,”pungkasnya.

Red : Galih Andika