Connect with us

Headline

Polsek Bungursari Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu di Kampung Warung Haji

Published

on

Foto: Kapolsek Bungursari, AKP H.Agus Wahyudin bersama Camat Bungursari, Camat Bungursari Muhamad Saripul Harom, saat menyerahkan bantuan sembako kepada Eha Julaeha.

PURWAKARTA,Lampusatu.com –Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bungursari, Polres Purwakarta memberikan bantuan kepada seorang warga kurang mampu di kampung Warung Haji RT 02/01 Desa Wanakerta, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Bungursari, AKP H.Agus Wahyudin bersama Bhabinkmtibmas Desa Wanakerta Aipda Ade Supriatno, yang diberikan kepada warga kurang mampu, Eha Julaeha.

Baca juga  Putih Sari, Anggota Komisi IX DPR RI Ajak Warga Purwakarta Dukung Germas

Menurut AKP H.Agus Wahyudin, bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Bungursari terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita,” kata H.Agus, saat ditemui di ruangan kerjanya, sabtu (12/10/2019)

Baca juga  Usai Sertijab Jadi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Minta Bupati dan Walikota Bersinergis

Dirinya berharap, agenda rutin yang di gelar dapat dilakukan setiap bulan dan bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Ibu Eha Julaeha (58) seorang penerima bantuan menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Polsek Bungursari dan Polres Purwakarta beserta jajaranya terhadap dirinya.

Baca juga  Keramba Jaring Apung di Waduk Ir H Djuanda Purwakarta Bakal Ditertibkan

“Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih banyak Pak Polisi, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucapnya terharu.

 

Wartawan : Alif