Polsek Legonkulon Bagikan Ribuan Masker Bagi Pengunjung Obyek Wisata Pondok Bali

95

SUBANG,Lampusau.com –Guna menghambat laju penyebaran covid-19, Polsek Legon Kulon wilayah polres Subang melaksanakan kegiatan Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Obyek wisata pondok bali Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Subang. Jumat 14/05/2021

Sosialisasi Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di laksanakan di pintu masuk tempat wisata pondok bali, tujuannya adalah agar warga masyarakat mengerti dan menerapkan apa yang menjadi anjuran pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Baca juga  MoU dengan PT.Bima Eka Jaya, Pemkab Subang Kebut Pembangunan Mall Pelayanan Publik di Eks Pasar Panjang

Kapolsek sendiri sudah menyiapkan masker bersama Pemerintah Desa Mayangan Kecamatan Legon kulon sebanyak 5000 masker bagi pengunjung yang datang ke objek wisata pantai pondok bali.

Kegiatan dipimpin langsung oleh kapolsek legon kulon IPTU Asep Musa S. I. P menyampaikan himbauan kepada Pengunjung dan pengelola obyek wisata Pondok Bali agar selalu memakai masker sebagai gaya hidup baru pada saat beraktivitas.

Baca juga  Abaikan Instruksi Bupati Subang, Laskar Garda Bangsa Ancam Demo Hingga PTUN-kan PT.Taekwang

Selain sosialisasi Personel Polsek Legon Kulon juga menyampaikan agar warga juga bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari namun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, tetap menjaga jarak, handsanitizer atau rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan hindari kontak langsung, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan melalui Kapolsek Legon kulon kabupaten Subang Iptu Asep Musa menyampaikan,” imbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pendisiplinan masyarakat guna memutus dan mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Legon Kulon Kabupaten Subang,” pungkasnya.

Baca juga  Ini 3 Daerah di Jabar yang Tingkat Kematian COVID Tertinggi Pekan Ini

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini