Connect with us

Headline

Porpemda Jabar, Cabor Senam Subang Raih 1 Emas dan Perak

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Kabar membanggakan datang dari dunia olahraga di Kabupaten Subang pada hari ketiga Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jabar XIII tahun 2017, dari Cabang Olahraga Senam baik  kategori putra dan putri meraih prestasi sedikitnya untuk putri menyumbang 1 Emas dan putra 1 perak.

Adapun dari lima Cabor lainnya yang saat ini masih dalam proses pertandingan, diantaranya  dua  cabor Volly Ball dan Catur. Sedangkan tiga cabor lainnya harus kandas dilaga terakhir yakni,  cabor tenis lapangan, futsal, dan Basket,

Baca juga  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Danlanud Suryadarma

Demikian diungkapkan Drs. Muhammad Asyidiq selaku perwakilan dari Disparpora Subang dan koordinator kontingen Subang kepada redaksi Lampusatu.com Rabu (29/11).

Menurutnya, Cabor senam baik putra dan putri sudah berjuang dan menampilkan yang terbaik pada ajang olahraga bergengsi antar Kabupaten/Kota ini.

“Kami bersyukur,  sesuai target dan prediksi memang cabor senam pasti meraih emas, “ungkap Assyidiq.

Baca juga  Mayor Inf Medi Hariyo Wibowo Pimpin Danyonif 312

Seperti diketahui, sebanyak 96 orang atlet di lingkungan pegawai Pemerintah Daerah (Pemda)  Kabupaten Subang mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda)  Jabar XIII tahun 2017 tersebut.

Pembukaan acara secara resmi (27/11), oleh Gubrenur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung.

Pertandingan Porpemda Jabar ini berlangsung selama empat hari dimulai pada 27-30 November 2017. (Galih Andika/R1/16)***

Baca juga  Populerkan Cabor Panahan, PERPANI Subang Akan Segera Gelar Event Spektakuler

Ket.Gambar : Saat Drs. Muhammad Asyidiq selaku perwakilan dari Disparpora Subang dan koordinator kontingen Subang mengalungkan medali emas kepada para atlet cabor senam Subang pada Selasa (28/11).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *