PT.AMB dan Warga Desa Wantilan Gotong Royong ‘Bebersih’ Kali Cijengkol

SUBANG,Lampusatu.com – Sebanyak 100 orang warga melakukan kegiatan bakti sosial  gotong royong bersama PT. Anugerah Mutu Bersama (AMB) membersihkan kali Cijengkol di Desa Wantilan,  Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang, Minggu (17/10/2020) pagi.

Tokoh masyarakat juga seorang pengacara Suhendra,SH mengungkapkan kegiatan tersebut sangat manfaat untuk para warga wantilan dimana kegiatan ini akan terus ditingkatkan terlebih menghadapi musim penghujan.

Baca juga  Bung Karno dan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei

Sementara itu HRD PT.AMB, Suhada menyampaikan kegiatan gotong royong ini akan terus ditingkatkan setiap 4 bulan sekali. Guna untuk mempererat tali silaturahmi anata PT.AMB dan warga wantilan.

Secara terpisah, Kepala Desa Wantilan, Komarudin mengungkapkan memberikan apresiasi kepada PT.AMB, karena telah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga desa wantilan dalam membersihkan aliran kali Cijengkol terutama sampah.

Baca juga  Gelar KOPDAR di Purwakarta, Kang Emil Serap Aspirasi 27 Pemda se- Jabar
Istimewa

“Apalagi kegiatan ini  juga dilakukan bersama Babinsa TNI  dan Bhabinkamtibmas  Polri,”pungkasnya.

Istimewa

Kegiatan baksos ini pun menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19. Salah satunya dengan menggunakan masker.

 

Asep

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini