PT.Jasa Marga : 82.971 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Lewat Tol Jakarta-Cikampek

JAKARTA -,Lampusatu.com -PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat sebanyak 82.971 kendaraan meninggalkan Jakarta melalui Tol Jakarta-Cikampek menuju Tol Trans Jawa dan Cipularang selama H-7 sampai H-5 Lebaran 2020.

Corporate Communications and Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru dalam siaran pers-nya yang diterima di Karawang, Rabu, mengatakan kendaraan yang melintasi Tol Jakarta-Cikampek meninggalkan Jakarta itu turun 74 persen dibandingkan Lebaran 2019.

Baca juga  Meriahkan HUT RI ke-74, BKPSDM Purwakarta Adakan Sejumlah Perlombaan

“Terjadi penurunan arus lalu lintas kendaraan yang meninggalkan Jakarta akibat pelaksanaan pengendalian transportasi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek,” katanya, Rabu (20/5).

Baca juga  Danramil Ciasem Pimpin Langsung Pengolahan Sampah Organik

Ia menyampaikan, rinciannya ialah, kendaraan yang meninggalkan Jakarta melalui Gerbang Tol Cikampek Utama I sebanyak 46.584 kendaraan atau turun sebesar 79 persen dari Lebaran 2019.

Kemudian kendaraan yang meninggalkan Jakarta melintasi Gerbang Tol Kalihurip Utama 1 sebanyak 36.387 kendaraan atau turun sebesar 60 persen dari Lebaran tahun 2019.

Baca juga  Minibus Angkut Rombongan  Mahasiswa Madura Terguling di Banyuwangi, 1 Orang Tewas

Jadi total kendaraan yang melintas menuju arah Timur adalah sebanyak 82.971 kendaraan atau turun sebesar 74 persen dari Lebaran 2019.

Tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas. Termasuk kondisi sejumlah tempat istirahat di sepanjang jalan tol itu cukup lengang.

Sumber : JPNN.com

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini