Connect with us

Headline

Puluhan Kendaraan Motor Terjaring Razia di Jalan Raya Cipeundeuy

Published

on

Foto : Unit Sat Lantas Polsek Cipeundeuy kembali menggelar operasi rutin kendaraan roda dua dan roda empat di jalan raya Cipeundeuy - Pabuaran, Selasa pagi (13/8/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Unit Sat Lantas Polsek Cipeundeuy kembali menggelar operasi rutin kendaraan roda dua dan roda empat di jalan raya Cipeundeuy – Pabuaran, Selasa pagi (13/8/2019).

Kegiatan operasi rutin tersebut laksanakan untuk mengurangi angka kecelakaan dan meningkatnya angka kejahatan di wilaya hukum Polres Subang, Polsek Cipeundeuy.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SI,K,MS.i melalui Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat, S.Sos. M.M, didampingi Kanit Lantas IPTU Agus S.T, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah menindak lanjuti himbauan Kapolres Subang untuk mengadakan operasi rutin kendaraan roda dua atau pun Roda empat di wilayah hukumnya masing- masing.

Baca juga  Dahlan Iskan di Panggil Kajati Jatim , Ada Apa Ya..??

“Operasi rutin ini menindak lanjuti perintah dari pimpinan, untuk mengurangi tingkat kriminalitas dan angka kecelakaan serta mensosialiasikan tata tertib berlalu lintas di wilayah Hukum Polres Subang,”ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pengendaraa, agar dapat melengkapi surat surat kendaraan, dan jangan sampai lupa untuk mengunakan helm bagi pengendara kendaraan roda dua dan pergunakan safety belt untuk kendaraan roda empat.

Baca juga  Puluhan Pengendara Motor Terjaring Razia Operasi Mandiri

“Saya himbau kepada seluruh pengendara, lengkapi surat surat kendaraan, pergunakan helm bagi pengendara kendaraan roda dua, dan juga mempunyai  harus miliki Surat Ijin Mengemudi (SIM), baik SIM A atau Sim C,”jelas Iptu Agus.

Dalam kegiatan operasi rutin yang berlangsung selama dua jam ini, puluhan kendaraan roda dua pun terpaksa ditilang karena tak bisa menunjukan kelengkapan surat- surat kendarannya.

Baca juga  Kapolsek Kalijati dan  Cipeundeuy Berikan Surprise untuk Danramil Kalijati

Wartawan : Iwan Sukmawan