Connect with us

Headline

Puluhan Pengendara Terjaring Razia di Jalan Raya Purwadadi

Published

on

Foto : Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang dipimpin  Kanit Turjawali IPDA Joni Anwar kembali mengggelar operasi rutin di Jalan raya Purwadadi tepatnya di Depan Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi,  Subang (7/10/2019) pagi

SUBANG,Lampusatu.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang dipimpin  Kanit Turjawali IPDA Joni Anwar kembali mengggelar operasi rutin di Jalan raya Purwadadi tepatnya di Depan Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi,  Subang (7/10/2019) pagi. Dalam operasi itupun puluhan kendaraan baik Roda dua dan roda empat terjaring razia.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP H. Bambang Sumitro SH, melalui Kanit Turjawali Polres Subang, IPDA Joni Anwar  menyatakan bahwa operasi rutin ini di laksanakan menindak lanjuti dari Masyarakat atas banyaknya kendaraan roda dua yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan dan juga banyaknya pengendara kendaraan roda dua yang tidak mengunakan Helm.

Baca juga  Gotong Sisingaan Ramaikan Pemecahan Rekor Golok Barlen Terpanjang di Dunia

” Yang paling penting dari operasi ini adalah menghimbau kepada para pengguna jalan khususnya warga Subang untuk tertib berlalu lintas,”ujar IPDA Joni Anwar.

Dalam hal ini pun, pihaknya pengamanan beberapa pelanggaran, sebanyak, STNK : 50, SIM : 20, R2 : 25.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan