Punya Desain Enggak Biasa, K92 5G Tercatat sebagai Ponsel 5G Termurah LG

Lampusatu.com- LG mulai kembali bergairah bermain di pasar smartphone dunia. Merek Korea itu juga mencatat kesuksesan di AS dengan seri smartphone harga murah dan LG Velvet 5G premium.

Sekarang, perusahaan berharap untuk menjembatani kesenjangan antara penawaran tersebut dengan ponsel baru yang dijuluki LG K92 5G.

LG K92 5G Punya 4 Kamera Belakang, 1 Kamera Selfie
Perangkat yang dimaksud menawarkan desain yang agak tidak biasa. LG telah memilih lapisan dua warna untuk panel belakang dengan bagian bawah digunakan untuk LG dan logo operator masing-masing.

Baca juga  Cegah Mobilisasi Massa ke Jakarta, Polres Subang Periksa Mobil yang Melintas di Gerbang Masuk Tol Cilameri

Setengah bagian atas, di sisi lain, adalah rumah bagi sistem kamera quadruple mewah yang terdiri dari kamera utama 64 MP lengkap dengan aperture f/1.78 dan penembak sudut ultra lebar 5 MP dengan 115 derajat bidang pandang.

Dua kamera lainnya sedikit kurang mengesankan. Mereka mengemas resolusi 2 MP dan menawarkan kedalaman dan kemampuan makro, memungkinkan untuk potret yang lebih baik dan bidikan close-up.

Terakhir dalam daftar fitur kamera adalah lampu kilat LED besar, yang cukup sulit untuk dilewatkan, dan kamera selfie 16 MP.

Baca juga  WHO Minta Presiden Jokowi Umumkan Darurat Nasional Corona

Layar besar, 5G, dan ROM Luas
Pembeli LG K92 5G akan mendapatkan layar FullVision yang sangat luas, 6,7 inci. Layar menawarkan resolusi Full-HD + dan menggunakan bezel tipis yang dipadukan dengan teknologi punch-hole untuk kamera selfie.

Dengan fokus pada video dan game seluler, LG juga menyertakan pengaturan speaker stereo dan Mesin Suara 3D kustomnya, selain RAM 6 GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 690.

Baca juga  Pandemi Covid-19, Selain Gowes Kini Mancing Jadi Pilihan Warga Subang

Chipset yang sama juga ditemukan di dalam OnePlus Nord N10 5G yang baru-baru ini diumumkan. Ini menjadikan LG K92 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau di jajaran LG saat ini.

Melengkapi pengaturan internal, pabrikan menempatkan ROM atau penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 2 TB. Ada juga baterai 4.000 mAh dan dukungan untuk Qualcomm Quick Charge 4 melalui port USB-C.

Sumber : Sindonews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini